Silent Hill 2 Remake Dipastikan Hadir di PS5 dan Steam pada Bulan Oktober 2024

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Acara Silent Hill Transmission akhirnya memberikan kabar gembira di mana Konami sukses memberikan pertunjukan yang segar sekaligus menakutkan. Dalam video trailer yang dibagikan, gambaran gameplay yang lebih luas sukses memukau para penggemar.

Disadur dari The Verge pada Sabtu, 1 Juni 2024, James Sunderland tampak berjalan melewati kota berhantu, melawan perawat yang mengerikan dan secara umum terlihat sedih, basah, dan bersalah.

Lebih lanjut, James juga ditampilkan penuh ujian sekaligus melawan lebih banyak monster dan berinteraksi dengan orang lain yang tersesat di dalam kota.

Baca Juga: ByteDance Memasuki Tahap Kedua Divisi Gaming, Angkat CEO Baru MOONTON

Akan tetapi, pengembang Bloober Team tetap menahan diri dengan tidak menyertakan sekilas sosok Pyramid Head. Menariknya, Silent Hill Transmission yang juga dilengkapi dengan sketsa singkat pada film Silent Hill 2.

Nah, buat kamu yang penasaran kapan tanggal rilisnya, pengembang mengonfirmasi tanggal rilis game tersebut pada 8 Oktober 2024. Akan tetapi, Konami menjelaskan bahwa Silent Hill 2 akan hadir pada hari dan tanggal tersebut di PC.

Remake game ini telah diumumkan pada tahun 2022 sebagai bagian dari sejumlah besar berita Silent Hill yang mencakup beberapa spin-off dan film live-action baru (yang juga didasarkan pada Silent Hill 2).

Baca Juga: Build Popol dan Kupa Terbaik di Mobile Legends Season 32, Nggak Hanya Bisa Bongkar Turret

Game ini ditunggu-tunggu banyak penggemar setelah sukses diluncurkan di PSone pada tahun 2001. Sementara itu, sebelumnya Konami telah mengeluarkan trailer yang menjelaskan lebih detail pertarungan Silent Hill 2, dan juga secara mengejutkan meluncurkan spin-off pendek gratis berjudul The Short Message.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI