Rahasia Unik yang Perlu Kamu Ketahui tentang Silent Hill 2 Remake

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: Playstaion Blog)

Indogamers.com - Silent Hill 2 Remake, dipastikan akan dirilis pada 8 Oktober mendatang di PlayStation 5 dengan berbagai pembaruan. Namun tentu saja, sebagai game horor yang dibikin ulang, pengembang akan mempertahankan apa yang sudah menjadi ciri khasnya.

Secara umum, game ini akan tetap mengamankan sisi cerita yang mencekam dan berlapis-lapis agar kesan horor tidak luntur.

Nah, di bawah ini, ada beberapa rahasia unik dari Silent Hill 2 Remake yang dirangkum Indogamers.com dari situs resmi PlayStation Blog. Keep reading guys!

Baca Juga: Bos Valorant Kesal Maraknya Player Toxic, Siapkan Tindakan Super Tegas

  1. Ada beberapa peristiwa yang berubah

Untuk memberikan kesan baru, game ini akan memiliki latar beberapa peristiwa yang mungkin berubah tetapi tidak akan mengganggu alur cerita yang sesungguhnya.

"Bahkan ketika lokasi baru diperkenalkan, kami berusaha untuk mengacu pada lokasi asli bila memungkinkan sehingga pemain yang kembali akan merasa seperti di rumah sendiri ketika mereka kembali menjelajahi jalanan berkabut di Silent Hill," ungkap PlayStation dikutip Senin, 3 Juni 2024.

  1. Karakter Sentral James dan Maria

Ya, Silent Hill 2 Remake akan menggunakan karakter sentral James dan Maria yang dijadikan sebagai inti dari pembuatan ulang judul ini. Sebab, dua karakter ini dinilai sudah mantap secara emosi, ditambah lagi dengan penyempurnaan teknologi penangkapan gerak.

Baca Juga: Deretan Kelebihan Redmi 13, HP Terbaru Xiaomi yang Meluncur 5 Juni

  1. Ada dialog yang sedikit diubah

Sebagai judul baru, pastinya enggak mau dong kalau plek ketiplek dengan judul lama. Maka dari itu enggak heran kalau beberapa dialog sedikit diubah untuk menambahkan lapisan nuansa ekstra pada dinamika karakter.

  1. Tidak pakai suara asli

Silent Hill 2 Remake ternyata tidak menggunakan suara asli untuk membuat kesan horor game ini. Alasan paling logis karena adanya faktor, baik kreatif maupun teknis.

"Mengandalkan hanya pada dialog yang sudah ada akan membatasi dan berarti banyak peningkatan gameplay, seperti panduan pemain, tidak dapat dilakukan," ungkap PlayStation.

Baca Juga: Daftar Kelemahan Redmi 13 yang Wajib Tahu Sebelum Terlanjur Membelinya

  1. Pakai suara Luke Roberts dan Salóme Gunnarsdóttir

Dalam mengiri suara, pengembang memutuskan untuk mempekerjakan pengisi suara baru yang telah menghadirkan A-game mereka untuk menyalurkan penampilan game aslinya.

"Kami percaya bahwa Luke Roberts dan Salóme Gunnarsdóttir dilahirkan untuk memerankan James dan Maria, dan keduanya telah mendekati peran mereka dengan perhatian dan nuansa yang pantas untuk karakter aslinya," pungkas PlayStation.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB