Studio Team Asobi Sebut Astro Bot Jadi Game Terbesar yang Diproduksi

Astro Bot. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Tahun ini akan menjadi waktu yang sangat bersejarah bagi Team Asobi, sebuah pengembang game yang berpusat di Tokyo, Jepang. Bagaimana enggak guys, game baru berjudul Astro Bot akan segera rilis dengan berbagai sajian yang sangat istimewa.

Bahkan baru-baru ini, mereka menjelaskan kalau Astro Bot jadi game terbesar perusahaan yang pernah ada. Alasannya, karena judul ini mencakup akting cemerlang dari sekitar 150 karakter ikonik PlayStation.

"Kami menyebutnya Astro Bot karena kami menganggap ini sebagai awal yang baru. Itu adalah pertandingan yang sangat, sangat besar. Menurut saya, itu adalah game terbesar yang pernah kami buat," kata Nicolas Doucet dari Team Asobi dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming pada Senin, 3 Juni 2024.

Baca Juga: Induk Perusahaan Rockstar Games Buka Suara Soal Peluang GTA 6 Rilis di PC

Doucet menambahkan, pihaknya ingin punya game dengan pertandingan besar yang bisa membuatnya naik satu tingkat atau bahkan beberapa tingkat.

Nantinya, judul Astro pertama ini akan dibuat gratis yang disertakan dengan konsol PlayStation 5. Meski demikian, Astro Bot menjadi rilisan premium dengan banyak konten untuk dijelajahi.

Lebih lanjut, game ini akan mempunyai daftar 150 akting cemerlang yang diurutkan yang bisa membuatnya semakin gemilang. Terlebih lagi karena judul ini sudah sangat ditunggu-tunggu sama penggemar, terbukti dengan respon positif atas trailer yang sudah dibagikan.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Astro Bot, Game Baru yang Segera Hadir di PlayStation 5

Game ini dirilis tepat waktu untuk merayakan ulang tahun PlayStation yang ke-30 dan dianggap sebagai kado terindah untuk konsol milik SONY tersebut.

Astro Bot adalah platformer lengkap yang dipenuhi dengan kebaikan bertema Sony, menampilkan 80 level yang memberikan pemain 'pengalaman baru setiap 10 menit atau lebih.'

Sesuai dengan pengumuman penerbit, game ini akan meluncur pada tanggal 6 September 2024 dan dirilis secara eksklusif di PlayStation 5. Saking menariknya game ini, Astro Bot ditampilkan dalam acara State of Play baru-baru ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI