Silent Hill 2 Remake Siapkan Paket Spesial yang Bisa Dimiliki Pemain

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Siapa yang sudah enggak sabar menunggu Silent Hill 2 Remake? Game horor yang satu ini telah resmi mengumumkan tanggal rilisnya, yakni pada 8 Oktober 2024 nanti.

Sebagai game yang dibuat ulang, tentunya pengembang enggak mau bikin sesuatu yang itu-itu saja. Akan tetapi, juga akan menghadirkan beberapa penawaran menarik, selain dari gameplay namun juga paket yang ditawarkan.

Nah, di bawah ini adalah penjelasan paket yang bisa kamu miliki ketika Silent Hill 2 Remake tiba. Keep scrolling guys!

Baca Juga: Piala Dunia Esport 2024 Berlangsung di Riyadh, Sediakan Hadiah Total Rp970 Miliar, Terbesar Sepanjang Sejarah

Edisi Standar dan Edisi Deluxe

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: PlayStation Blog)

Ya, ada dua versi game yang akan disertakan Silent Hill 2 Remake, seperti dikutip Indogamers.com dari PlayStation Blog pada Senin, 3 Mei 2024. Dua versi tersebut adalah edisi standar dan edisi deluxe.

"Edisi deluxe mencakup berbagai DLC, seperti artbook digital yang penuh dengan konsep seni untuk kota Silent Hill dan monster-monsternya, soundtrack digital dengan lagu-lagu oleh Akira Yamaoka, dan topeng Pyramid Head yang terbuat dari kotak pizza (Catatan: Digital artbook dan soundtrack akan didistribusikan dalam bentuk aplikasi bonus," ungkap PlayStation.

Akan tetapi, kontennya tidak bisa diunduh dalam format audio tertentu, seperti MP3.). Topeng Pyramid Head akan tersedia sebagai item kosmetik untuk karakter dalam game.

Baca Juga: Event Menarik Dragon Nest di Bulan Juni 2024 yang Bisa Kamu Ikuti, Buruan Daftar!

"Jika pre-order dilakukan, edisi standar dan deluxe akan menyertakan DLC topeng Mira the Dog dan topeng Robbie the Rabbit (*eksklusif PlayStation 5) sebagai bonus pre-order," tambah PlayStation.

Selain itu, topeng bisa digunakan sebagai item kosmetik karakter di mana pre-order edisi Deluxe akan dilengkapi dengan akses awal 48 jam.

"Ini adalah penawaran hebat yang penuh dengan konten, jadi kami sarankan untuk melakukan pemesanan di muka dan membeli melalui PlayStation Store," sambungnya.

Baca Juga: Top 5 Game Mobile Terbaik untuk Dimainkan di Juni 2024, Tawarkan Pengalaman Bermain yang Beragam dan Menghibur

PlayStation menegaskan, akan ada lebih banyak informasi untuk Silent Hill 2 seiring semakin dekatnya tanggal peluncuran.

"Judul kami yang lain, Silent Hill: Townfall dan Silent Hill 2f, juga sedang dalam pengembangan. Kami akan menindaklanjuti game-game ini ketika waktunya tiba, jadi harap nantikan lebih banyak lagi," pungkas PlayStation.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI