Like A Dragon: Yakuza akan Diadaptasi Jadi Live Action

Like a Dragon: Yakuza. (Sumber: Variety)

Indogamers.com - Kabar gembira datang dari pengembang Ryu ga Gotoku Studio yang kabarnya akan mengangkat game Yakuza Like a Dragon menjadi serial live action.

Game ini akan dibikin menjadi karya baru sama raksasa streaming Prime Video dari Amazon yang sudah enggak perlu lagi diragukan keahliannya.

Serial aksi kriminal yang terinspirasi dari kehidupan Jepang ini terdiri dari enam bagian ini disutradarai oleh Take Masaharu (“100 Yen Love”) dan Takimoto Kengo (“Kamen Teacher”) dan dibintangi oleh Takeuchi Ryoma (beberapa judul “Kamen Rider”) sebagai karakter utama, Kiryu Kazuma.

Baca Juga: Siap-siap! Realme GT 6 Bakal Diluncurkan secara Global pada 20 Juni

Dikutip dari Variety pada Selasa, 4 Juni 2024, film live actionnya akan diunggah ke Prime Video dalam dua batch yang terdiri dari tiga episode pada 25 Oktober dan 1 November, dengan versi subtitle dan sulih suara dalam 30 bahasa.

Jalan cerita

Game ini cukup menarik untuk dinantikan jika diangkat menjadi sajian live action karena jalan ceritanya yang terbilang unik. Kisahnya berlatarkan dua periode waktu, 1995 dan 2005, dan mengikuti kehidupan, teman masa kecil, dan dampak dari keputusan seorang pejuang Yakuza.

Skenarionya dibuat sama Sean Crouch dan Nakamura Yugo, dengan skenario Jepang oleh Yoshida Yasuhiro dan Yamada Kana.

Baca Juga: Daftar ID Warung Sembako di Sakura School Simulator

Game ini dirilis pada tahun 2005 oleh SEGA di mana seri game “Yakuza” diposisikan sebagai game yang menghibur untuk orang dewasa dan mendapat keriuhan besar di antara target audiensnya.

Like a Dragon: Yakuza benang merahnya menggambarkan kehidupan gangster yang galak namun penuh gairah dan orang-orang yang tinggal di distrik hiburan besar, Kamurochō.

Tempat ini adalah distrik fiksi yang meniru Kabukichō di lingkungan Shinjuku yang penuh kekerasan, yang bertindak sebagai latar belakang gameplay.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPad Mini 7 dan Kisaran Harganya

"Serial ini menampilkan Jepang modern dan kisah dramatis dari karakter-karakter intens ini, seperti Kazuma Kiryu yang legendaris, yang belum dapat dieksplorasi oleh game di masa lalu,” kata Prime Video dikutip dari Variety.

Penasaran seperti apa hasilnya jika Like A Dragon: Yakuza diangkat menjadi sebuah film live action? Kita tunggu saja ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI