Bocoran Dragon Ball: Sparking Zero Terbaru, Harga Game Akhirnya Terungkap

Dragon Ball: Sparking Zero. (Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Bagi penggemar serial animasi Dragon Ball, versi game dari judul legendaris ini patut untuk ditunggu. Terbaru, Dragon Ball: Sparking Zero sebentar lagi akan datang untuk mengobati dahaga kerinduan dari para penggemar.

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 4 Juni 2024, baru-baru ini seorang pembocor @billbil_kun mengungkap beberapa rahasia menarik terkait judul yang satu ini.

Dia mengklaim bahwa Dragon Ball: Sparking Zero akan mendapatkan Edisi Ultimate. TIdak hanya itu saja, melalui akun media sosial Twitter/X, ia juga menjelaskan kalau edisi khusus ini akan tersedia dalam format fisik.

Baca Juga: Benarkah Call of Duty: Black Ops 6 akan Berisi Zombie? Begini Penjelasannya

Nah, untuk harganya, Dragon Ball: Sparking Zero dan kabarnya akan dibanderol dengan harga $109,99. Akan tetapi sampai dengan saat ini tidak ada rincian lebih lanjut tentang jendela rilis, atau edisi potensial lainnya.

Dia menambahkan, Dragon Ball: Sparking Zero akan hadir di Summer Game Fest 2024. Prediksi ini diyakini oleh berbagai pihak, termasuk Insider Gaming yang sangat yakin kalau game tersebut akan hadir di Summer Game Fest.

Jika benar, maka kemungkinan besar pengecer akan siap untuk menayangkan informasi pre-order secara langsung. Meski begitu belum diketahui apakah pengembang akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang game ini dalam event tersebut.

Baca Juga: Like A Dragon: Yakuza akan Diadaptasi Jadi Live Action

Sesuai jadwal, Summer Game Fest 2024 akan tayang perdana akhir minggu ini pada tanggal 7 Juni 2024 dan akan menampilkan pertunjukan game selama 2 jam.

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengumumkan proyek Dragon Ball: Sparking Zero ini saat The Game Awards 2023 berlangsung pada bulan Maret lalu.

Saat itu, para pengembang juga mengungkapkan daftar petarung yang menjanjikan, serta beberapa fitur dan perubahan utama, seperti peningkatan pergerakan. Dragon Ball: Sparking Zero akan tersedia di PC melalui Steam, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. So, tungguin aja ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI