EA Sports FC 24 Konfirmasi Update Terbaru untuk Edisi UEFA Euro 2024

EUFA Euro 2024 EA Sports 24. (Sumber: Twitter.com/@EASPORTSFC)

Indogamers.com - Pesta sepak bola terbesar di Eropa, UEFA Euro 2024 sebentar lagi akan digelar mulai 15 Juni-15 Juli 2024. Segudang pemain bintang siap unjuk gigi untuk memamerkan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar.

Bersamaan dengan itu, Electronic Arts (EA) mengumumkan update EA Sports FC 24 untuk edisi UEFA Euro 2024. Melalui akun media sosial resmi Twitter/X, EA menjelaskan kapan edisi pembaruan ini akan hadir.

"Bersiaplah untuk festival sepak bola. UEFA EURO 2024 akan datang ke #FC24 pada 6 Juni," demikian kata EA dikutip Indogamers.com pada Rabu, 5 Juni 2024.

Baca Juga: 5 Game Mobile Terbaru di Bulan Juni 2024 yang Sayang Kalau Kamu lewatkan, Pastikan Kamu Tidak Lupa Tanggal Rilisnya!

Update ini telah lama ditunggu-tunggu karena Euro menjadi salah satu panggung terbaik bagi bintang sepak bola Eropa untuk membuktikan diri hingga menjadi juara.

Sebelumnya, Electronic Arts mengonfirmasi update ini pada November 2023 silam. Saat itu, EA mengatakan bahwa pembaruan Euro gratis akan hadir pada game tersebut menjelang turnamen yang dimulai pada 15 Juni di Jerman.

Dari sana, terdapat pula promosi yang berlangsung antara tanggal tertentu di bulan Desember 2023 dan Januari 2024 ketika pemain bisa mendapatkan item pemain Tim Ultimate khusus Euro menjelang turnamen.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Membuat Armor Stand di Minecraft dengan Benar

Sejumlah nama beken disertakan seperti Jack Grealish dari Inggris, Virgil van Dijk dari Belanda, Ousmane Dembele dari Prancis dan tiga lainnya.

Sementara itu dalam gambar yang dibagikan untuk edisi terbaru ini, sejumlah bintang dengan seragam negaranya masing-masing dijadikan sebagai model.

Promosi tersebut menampilkan sejumlah nama seperti Jude Bellingham dari Inggris, Alvaro Morata dari Spanyol, dan Bernardo Silva dari Portugal.

Baca Juga: Cara Membeli Makanan di Ojol The Game

Akan tetapi, perlengkapan yang lebih detail untuk turnamen ini akan disertakan sebagai bagian dari pembaruan bersama dengan pembaruan skuad biasa.

Kemungkinan, update lebih detail ini akan mirip dengan pembaruan Piala Dunia 2022 yang dibagikan untuk FIFA 23. Kala itu, pembaruan menyertakan mode langsung di mana pemain bisa bermain sesuai dengan apa yang terjadi di turnamen.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI