Edisi EURO 2024 Juga Tersedia di EA Sports FC Mobile Secara Gratis

EA Sports FC24. (Sumber: Ea.com)

Indogamers.com - Pecinta game sepak bola EA Sports FC 24 wajib berbahagia karena Electronic Arts (EA) hari ini meluncurkan update terbaru. Ya, edisi EURO 2024 resmi dirilis dengan berbagai pembaruan dan fitur menarik.

Update ini menyesuaikan dengan turnamen sepak bola terbesar di Eropa yang akan digelar di Jerman mulai 14 Juni-14 Juli 2024.

Mode ini nantinya akan memungkinkan pemain untuk merasakan turnamen berlisensi penuh di PS5, Xbox Series X/S, PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Bukan hanya untuk game yang di konsol saja lho guys, sebab update ini juga akan tersedia di EA Sports FC Mobile dan EA Sports FC Online.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 13 Kamis, 6 Juni 2024, Ujian Onic usai Diakusisi Tim Inggris

Dikutip dari VGC pada Kamis, 6 Juni 2024, fans yang memainkan EA Sports FC 24 pada 16 Januari 2024 akan diberikan salah satu bintang berikut sebagai item pemain Tim Ultimate Euro 2024:

  1. Jack Grealish (England)

  2. Ousmane Dembélé (France)

  3. Federico Chiesa (Italy)

  4. Florian Wirtz (Germany)

  5. Virgil Van Djik (Netherlands)

  6. Alvaro Morata (Spain)

Baca Juga: Cara Menggunakan Command Block di Minecraft

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan EA Sports, dengan UEFA Euro 2024 menjadi bagian dari permainan EA Sports FC,” kata direktur pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein saat mode tersebut diumumkan tahun lalu.

Menurutnya, UEFA Euro 2024 merupakan salah satu turnamen sepak bola paling dinamis dan menarik di dunia karena banyaknya bintang-bintang top yang berlaga.

"Kami sangat senang bahwa komunitas besar EA Sports FC 24 di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam turnamen ini dalam lingkungan permainan yang autentik,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Fakta Penting Fnatic, Tim Esport Global yang Akuisi Onic untuk Divisi MLBB, 7 Kali Juara League of Legends

Nantinya, EA Sports FC 24 update Euro 2024 akan tersedia untuk diklaim melalui PlayStation Plus hingga 17 Juni.

Menariknya, pelanggan esensial juga berhak menukarkan PlayStation Plus Football Ultimate Team Starter Pack dengan EA Sports FC 24.

Paket ini mencakup 11 pemain yang tidak bisa diperdagangkan dengan rating 82 ke atas, ditambah salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa sebagai Icon Loan Player Pick untuk tujuh pertandingan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI