Misteri Game Gratis Epic Games Store Diduga Bocor Lagi

Epic Game Store. (Sumber: Epic Game Store)

Indogamers.com - Event Mega Sale 2024 dari Epic Games Store masih terus berlanjut. Game-game bagus yang harganya mahal mendadak digratiskan sehingga bikin fans sumringah.

Belum lagi potongan harga gede-gedean seperti EA Sports FC 24 yang didiskon hingga 80 persen. Nah, saat ini, game gratis berikutnya di EGS dikabarkan telah bocor kembali.

Disadur dari Gamerant pada Kamis, 6 Juni 2024, leaker terpercaya Billbil-kun dari Dealabs mengungkapkan bahwa game gratis selanjutnya adalah Midnight Suns (Marvel's Midnight Suns).

Baca Juga: Menilik Kekuatan Fnoc di Playoff MPL ID Season 13, Nama Baru Onic usai Merger dengan Fnatic

Epic Games Store sendiri sampai sekarang belum mengungkapkan game gratis apa yang akan dibagikan sehingga rumor ini masih cukup simpang siur.

Marvel's Midnight Suns sendiri adalah game superhero taktis dari Firaxis dan 2K yang mendapatkan sebagian besar ulasan positif dan dirilis pada tahun 2022.

Game ini lumayan menarik buat dimainkan karena mendapatkan beberapa nominasi penghargaan meski belum berhasil menarik banyak minat dari para gamer.

Baca Juga: 5 Fakta Penting Fnatic, Tim Esport Global yang Akuisi Onic untuk Divisi MLBB, 7 Kali Juara League of Legends

Marvel's Midnight Suns kabarnya akan digratiskan di Epic Games Store mulai tanggal 6 Juni hingga 13 Juni 2024.

Sebelumnya, promo game misteri gratis Epic Games Store dimulai dengan Dragon Age: Inquisition yang merupakan Game Terbaik Tahun 2014. Bahkan, judul ini dicap sebagai salah satu game terbaik dalam waralabanya.

Setelah itu, EGS menawarkan Farming Simulator 22 yang merupakan game dalam franchise simulasi pertanian populer. Kemudian game multipemain abad pertengahan Chivalry 2, yang merupakan game gratis Epic Games Store saat ini.

Baca Juga: Asus Raih Best Choice Awards di Computer 2024, ROG Ally juga Kebagian untuk Kategori Gaming

Bagi kamu yang tertarik, Epic Games Store bisa mengklaim Chivalry 2 mulai sekarang hingga Kamis, 6 Juni 2024. Jadi secara keseluruhan, game gratis di Epic Games Store adalah sebagai berikut:

  1. Dragon Age: Inquisition (May 16 - May 23)

  2. Farming Simulator 22 (May 23 - May 30)

  3. Chivalry 2 (May 30 - June 6)

  4. Marvel's Midnight Suns (June 6 - June 13)

Demikian judul gratis di Epic Games Store yang bisa kamu klaim sebelum habis tanggal kedaluwarsanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB