Xbox Games Showcase Diyakini akan Ungkap Banyak Game yang Belum Pernah Diumumkan

Xbox. (Sumber: Xbox.com)

Indogamers.com - Xbox Games Showcase sebentar lagi akan dilangsungkan, tepatnya pada 9 Juni 2024. Menurut laporan, acara tersebut kemungkinan bakal berlangsung selama 2 jam dan mencakup 30 game.

Event ini seperti yang sudah-sudah akan menjadi ajang pameran berbagai judul yang bahkan belum pernah terungkap sebelumnya. Seperti di-spill sama reporter Giant Bomb Jeff Grubb yang memberikan secuil informasi tentang acara tersebut di Kinda Funny Gamescast.

“Saya tidak akan membocorkan apa pun, tetapi angka yang saya dengar adalah sekitar dua jam dan sekitar 30 game, dan setidaknya beberapa di antaranya adalah game yang belum pernah kami dengar sebelumnya,” katanya dikutip dari Resetera pada Kamis, 6 Juni 2024.

Baca Juga: Redmi 13 Dibekali Kamera 108 MP, Pertama Kalinya Ada di Kelas Entry-Level Xiaomi

Xbox Games Showcase sendiri akan menjadi acara pertama yang menyertakan judul-judul dari Xbox Game Studios, Bethesda, dan Activision Blizzard.

Menurut Grubb, akan ada lima game yang belum pernah didengar sebelumnya sehingga acara tersebut layak untuk dinantikan.

“Saya bercanda bahwa Dragon Age Dreadwolf tidak akan ada dan akan ada di sana. Dragon Age: Dreadwolf' mungkin tidak akan ada, 'Dragon Age' akan ada, jika itu masuk akal,” tambahnya.

Baca Juga: Edisi EURO 2024 Juga Tersedia di EA Sports FC Mobile Secara Gratis

Dari informasi tersebut memunculkan spekulasi di kalangan penggemar bahwa akan ada kemungkinan remake Dragon Age segera dibuat.

Reporter Bloomberg Jason Schreier mengatakan, rumor yang dia singgung adalah perubahan nama untuk DA4 bukan game yang berbeda.

Sebelumnya, BioWare memang telah mengumumkan rencana untuk mengungkap Dragon Age: Dreadwolf sepenuhnya pada musim panas ini, sebelum rilis sebelum April 2025.

Baca Juga: Misteri Game Gratis Epic Games Store Diduga Bocor Lagi

Lebih lanjut, acara tersebut kemungkinan juga akan digunakan untuk mengumumkan Gears of War 6 dan game Doom baru. So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi dalam Xbox Games Showcase.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB