Viral Game Autopsy Simulator Rilis di Steam, Cocok Buat Kamu yang Suka Horor

Autopsy Simulator. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Wokay gaess! Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka game horor karena Autopsy Simulator resmi dirilis di Steam pada 6 Juni 2024. Sesuai namanya, game ini memberi kesempatan pada pemain untuk merasakan sensasi meneliti mayat. Hiii.

Secara umum, Autopsy Simulator adalah hibrida sim-horor orang pertama di mana pemain berperan sebagai ahli patologi praktik dan mempelajari file kasus, yang dibuat bekerja sama dengan dokter forensik dunia nyata.

Tujuannya adalah untuk membantu memandu pembedahan tubuh yang akurat secara anatomis untuk menentukan penyebab setiap subjek dari kematian.

Baca Juga: Skin Counter-Strike Termahal Baru Saja Pecah Rekor, Terjual dengan Harga Rp16,2 M

"Dengan menggunakan alat dan prosedur medis yang otentik, pemain akan mempelajari semua yang mereka bisa tentang orang yang meninggal sebelum memecahkan misteri kematian mereka," demikian kata Steam dikutip Indogamers.com pada Jumat, 7 Juni 2024.

Game PC melalui Steam yang satu ini mempunyai beberapa harga yang disesuaikan dengan paket yang ingin dibeli sebagai berikut:

Harga Autopsy Simulator

  1. Autopsy Simulator Standard Edition dengan harga Rp350 ribu

  2. Autopsy Simulator - Deluxe Edition dengan harga Rp385 ribu

  3. Investigation Bundle dengan harga Rp536 ribu

  4. Organ-ised Theft BUNDEL dengan harga Rp464 ribu

  5. Chop Shop Bundle BUNDEL dengan harga Rp501 ribu

Baca Juga: Xbox Games Showcase Diyakini akan Ungkap Banyak Game yang Belum Pernah Diumumkan

Dalam game Autopsy Simulator ini, pemain akan berperan sebagai Jack Hanman, seorang ahli patologi dengan masa lalu yang bermasalah.

Game ini terbilang cukup menantang karena menawarkan kombinasi unik antara simulasi dan narasi horor. Ditambah lagi dengan mekanisme otopsi yang mengasyikkan dan perkembangan yang mengerikan.

"Dari ruangan kamar mayat yang dingin dan steril hingga pemandangan dan suara meja otopsi yang meresahkan, setiap momen dirancang untuk membangkitkan rasa takut dan terpesona. Bersiaplah untuk menyelidiki bagian paling gelap dari tubuh dan pikiran manusia," tambah Steam.

Baca Juga: Langkah-langkah Membangun Rumah di Dasar Laut Game Minecraft

Akan tetapi, game Autopsy Simulator ini tidak menyediakan Bahasa Indonesia guys, sehingga kesempatan bagus buat kamu untuk belajar bahasa asing terutama Bahasa Inggris ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB