Marvel's Midnight Suns Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Marvel's Midnight Suns. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Masih dalam rangka Mega Sale 2024 di Epic Games Store, game gratis minggu ini kembali diumumkan. Ya, Marvel's Midnight Suns jadi game seru yang saat ini bisa kamu klaim secara cuma-cuma mulai 6 Juni-13 Juni 2024.

"Game PC gratis keempat Epic MEGA Sale telah hadir! Saatnya memainkan kartu kami dengan benar, game gratis Epic MEGA Sale minggu ini adalah Marvel's Midnight Suns," begitu kata Epic Games dikutip Indogamers.com pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Hunter, pahlawan baru yang bekerja sama bersama Doctor Strange, Iron Man, Wolverine, dan lainnya untuk melawan Hydra dalam pertarungan kartu berbasis giliran.

Baca Juga: Cara Membuat Bangunan Simetris di Minecraft

"Posisikan sekutu dan mainkan kartu dari dek untuk menyerang penjahat super dan antek-anteknya. Setiap pertarungan adalah film mini, di mana Wolverine mengiris dan memotong, atau memukul musuh dengan lampu jalan," ujar EGS.

Nantinya, kamu juga bisa menghabiskan waktu di Abbey yang merupakan markas para pahlawan yang penuh dengan strategi.

"Latihan di halaman akan membantu Anda meningkatkan kemampuan Anda," sambung Epic Games Store.

Baca Juga: Langkah-langkah Membangun Rumah di Dasar Laut Game Minecraft

Dalam game ini, pemain perlu bekerja sama dengan cara bergaul dengan hero lain agar bisa mengalahkan musuh dan tantangan lainnya.

"Mainkan game dengan Iron Man, lihat bintang dengan Captain Marvel. Siapa yang tahu Wolverine suka mengamati burung? Anda bahkan dapat mendaftar ke situs media sosial khusus pahlawan super, SuperLink, dan menikmati pemikiran Deadpool tanpa filter. Ternyata sangat nyaman," tambahnya.

Marvel's Midnight Suns ini sudah bisa kamu klaim di Epic Game Store di sini, dari yang semula harganya Rp649 ribu. Buruan klaim sekarang juga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI