Dragon Age: Dreadwolf Resmi Ganti Judul Gara-gara Ini

Dragon Age: Dreadwolf. (Sumber: BioWare)

Indogamers.com - Kalau kamu lagi nungguin game Dragon Age: Dreadwolf rilis, impian itu enggak mungkin terwujud guys. Bukan karena BioWare enggak mau lanjut produksi, tapi karena studio mengumumkan bakal ganti nama.

Ya, baru saja melalui situs resmi, BioWare mengumumkan kalau Dragon Age: Dreadwolf ganti judul menjadi Dragon Age: The Veilguard.

Sesuai rencana, game dari series Dragon Age ini akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows.

Lalu kenapa sih kok sampai harus ganti nama? Yuk, daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya! Keep reading guys!

Baca Juga: Evos Glory Melaju ke Final Upper Bracket usai Kalahkan Bigetron Alpha 3 - 1

Alasan ganti judul

Usut punya usut, Dragon Age: The Veilguard dipilih menjadi judul baru menggantikan Dragon Age: Dreadwolf bukan tanpa sebab guys.

Produser eksekutif game tersebut Gary McKay mengatakan bahwa judul Dreadwolf tidak sesuai dengan tema utama game tersebut.

Ya walaupun Solas (Dreadwolf) akan tetap menjadi penjahat utama, namun pahlawan dan pihak pendukungnyalah yang akan menjadi elemen terpenting dalam permainan ini.

“Di BioWare, kami menciptakan dunia petualangan, konflik, dan persahabatan, di mana Anda menjadi pusat dari semuanya,” jelas McKay dikutip dari situs resmi pada Jumat, 7 Juni 2024.

Baca Juga: Pokemon Game Kartu Koleksi "Topeng Transfigurasi" Hadirkan Set Kolektor hingga Tiktok Challenge bersama JKT 48

McKay menjelaskan, setiap game Dragon Age selalu menghadirkan cerita baru yang berdiri sendiri sehingga judul harus bisa mewakili isi cerita yang ada.

"Bertempat di dunia Thedas, kisah-kisah ini mengeksplorasi lokasi dan ancaman epik, selalu mendorong Anda ke dalam konflik baru. Setiap game juga memperkenalkan pahlawan utama baru – The Warden, Hawke, The Inquisitor – yang bisa Anda sebut sebagai milik Anda," tambahnya.

Nantinya, masing-masing dari tujuh karakter unik akan mempunyai alur cerita yang mendalam dan menarik di mana keputusan yang dibuat akan memengaruhi hubunganmu dengan mereka, serta kehidupan mereka.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 13, Jumat, 7 Juni 2024, Penentu Nasib Babak Grand Final

“Anda akan menyatukan tim pahlawan yang tak terlupakan ini saat Anda menghadapi ancaman baru yang mengerikan yang melanda dunia. Tentu saja, Dread Wolf masih memiliki peran penting dalam kisah ini, namun Anda dan teman Anda – bukan musuh Anda – adalah inti dari pengalaman baru ini," tambahnya.

Sebelumnya pada bulan Maret 2024, jurnalis Giant Bomb Jeff Grubb membocorkan bahwa game tersebut akan dipamerkan pada musim panas ini.

Dalam hal menggoda penggemar dengan judul baru, Dragon Age: The Veilguard studio juga telah mengumumkan bahwa pengungkapan gameplay resmi pertama untuk game tersebut akan berlangsung pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Rekap Hasil Playoff MPL ID Season 13, Kamis, 6 Juni 2024, Bigetron Tumbang

Penggemar bisa menontonnya di channel YouTube Dragon Age, dan akan menampilkan gameplay berdurasi 15 menit.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB