Panutan! EVOS Claw Kun Enggak Mau Ikut Turnamen Kalau Bentrok Sama Sholat

Evos Claw Kun. (Sumber: instagram.com/@evos.claw)

Indogamers.com - Siapa bilang kalau main game bisa bikin orang lupa ibadah? Sekelas pro player EVOS Claw Kun saja enggak lho guys. Sebagai muslim, ia diam-diam taat beribadah dan enggak mau ninggalin sholat.

Waduuuh, inspiratif bin panutan banget lah ya kalau gitu. Emang seperti apa sih kisahnya?

Yuk, tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya! Keep scrolling!

Baca Juga: Sasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia Season 13

Panggung MPL Indonesia season 13 tahun 2024 ini menjadi ajang yang tepat bagi Claw untuk membuktikan diri. Pemilik nama asli Adriansyah Baihaqi Lesmana ini awalnya main untuk EVOS di MDL.

Namun karena tim Macan Putih sempat terseok-seok hingga melakukan perombakan, Claw dipromosikan untuk main di MPL dengan level yang lebih tinggi.

Sebagai seorang MidLaner, Claw Kun tampil gemilang dan menjawab keraguan berbagai pihak ketika ia promosi ke MPL. Hasilnya cukup mengagumkan guys, karena ia berhasil mengantarkan EVOS ke babak playoff meski awalnya sempat berada di peringkat bawah klasemen.

Baca Juga: Order GoFood Bisa Langsung dari Google Search dan Maps, Begini Caranya

Nah, menurut Head of Mobile Legends: Bang-Bang tim EVOS Glory, Age, ternyata Claw Kun menggunakan jalur langit guys. Jadi, ia enggak mau lanjut turnamen, atau minimal minta izin break dulu kalau bentrok sama jadwal sholat.

”Claw Kun bakal jeda jam turnamennya kalau dia lagi sholat. 'Saya udah mau waktu sholat, saya enggak bisa turnamen, saya sholat dulu,” kata Age dikutip dari siaran langsung dari EVOS, “HOTPOD PEMANASAN” yang tayang di kanal YouTube resmi mereka pada 4 Juni 2024.

Claw Kun membuktikan bahwa game apapun, termasuk Mobile Legends: Bang Bang enggak selalu bikin orang lupa akan kewajiban.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB