Monster Hunter Wilds Ungkap Detail Terbaru di Showcase Summer Game Fest 2024

Monster Hunter Wilds. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Hayooo, siapa yang sudah enggak sabar menunggu datangnya Monster Hunter Wilds? Buat yang sudah menanti lama, ada beberapa kabar menggembirakan yang perlu kamu simak nih.

Jadi saat acara showcase Summer Game Fest 2024, Capcom membagikan beberapa detail informasi terbaru yang sangat menarik. Apa saja?

Pertama, game ini akan dirilis pada tahun 2025 untuk beberapa platform seperti PlayStation 5, Xbox Series S|X, dan PC.

Baca Juga: Geek Fam Pulangkan Bigetron Alpha, Amankan Posisi di Final Lower Bracket Playoff MPL ID Season 13

Kedua, judul ini bisa kamu mainkan di Gamescom 2024, termasuk demo game hands-on pertamanya.

"Bersiaplah untuk mengalami kisah paling sinematik dan mendalam dalam sejarah seri Monster Hunter. Cari tahu apa yang menanti Anda dan sekutu Anda di negeri luas dan mulus yang penuh dengan monster ini, saat Monster Hunter Wilds diluncurkan di PS5 pada tahun 2025,” demikian bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Beberapa detail tersebut tentu saja sangat membahagiakan karena sebelumnya Capcom cuma mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Wilds akan dirilis sekitar tahun 2025.

Baca Juga: Fnatic Onic Kirim Evos Glory ke Lower Bracket, Sekaligus Jadi Tim Pertama yang Lolos ke MSC 2024

Monster Hunter Wilds pertama kali diumumkan saat event The Game Awards 2023 dengan trailer gameplay yang singkat. Dalam trailer, tampak lingkungan baru dan sistem pemasangan Seikret.

Kekinian, Capcom mengungkapkan bahwa seri Monster Hunter mencapai penjualan kumulatif 100 juta unit pada Maret 2024, dan untuk judul versi Wilds diyakini bisa mendongkrak angka tersebut. So, kita tunggu saja tahun depan ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB