Rockstar Games Dituntut Kasih Info Lebih Banyak tentang GTA 6

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Sudah enam bulan sejak trailer perdana GTA 6 dirilis, Rockstar Games masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang game yang satu ini. Waralaba sukses tersebut dibiarkan dilahap rumor liar begitu saja, demi menjaga privasi kejutan yang akan disiapkan pengembang.

Hal ini menjadi wajar kalau para penggemar meminta bocoran lebih dan lebih dari yang saat ini tersebar di internet.

Dikutip Indogamers.com dari Gamerant pada Sabtu, 8 Juni 2024, penggemar menuntut lebih banyak berita tentang Grand Theft Auto 6 untuk mengobati rasa penasarannya.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 13, Sabtu, 8 Juni 2024, Menanti Lawan Fnatic Onic di Grand Final

Kini dengan waktu perilisan yang semakin dekat, judul ini akan menjadi series Grand Theft Auto yang penuh kejutan setelah 12 tahun usai GTA 5 tahun 2013 dirilis.

Menjadi wajar kalau penggemar yang sudah menunggu lama sangat antusias, terbukti dengan trailer perdana yang ditonton hingga lebih dari 189 juta kali.

Dalam pengungkapannya itu, trailer GTA 6 memperlihatkan visual yang sangat realistis, kotak pasir dunia terbuka yang besar, dan dua protagonis game, Lucia dan Jason.

Baca Juga: Ini Alasan Penting di Balik Akuisi Fnatic terhadap Onic Esports

Sementara itu disadur dari Gameranx, Geoff Keighley sang penyelenggara acara Summer Games Fest buka suara tentang informasi dari GTA 6.

Menurutnya, tidak akan ada konten untuk Grand Theft Auto 6 di acara tersebut, yang berarti tidak ada trailer baru di Summer Games Fest.

Hal ini jelas menjadi kabar yang perlu disikapi dengan bijak sama penggemar yang sudah enggak sabar dengan GTA 6. Terlebih lagi, kabarnya tanggal rilis game ini akan mundur jika memang tahap produksi tidak memungkinkan.

Baca Juga: Pendaftaran Summoners War World Arena Championship 2024 Telah Dibuka, Ini Jadwalnya

Beberapa bocoran mengatakan, game ini mungkin akan lebih banyak memberikan informasi pada akhir tahun ini dan bisa dirilis pada musim gugur 2025.

Harapannya, game ini tetap bisa dirilis sesuai jadwal tanpa harus mengalami kemunduran. Sebab jika mundur, hal inilah yang akan membuat investor sedikit kecewa karena mereka memperkirakan game tersebut akan dirilis pada awal tahun 2025.

Bahkan meski hanya sebatas rumor, harga saham perusahaan sempat anjlok meski pada akhirnya kembali bisa dipulihkan setelahnya. Kini, investor, penggemar, dan pihak lain di dunia keuangan mempertanyakan kepercayaan Take-Two dan Rockstar pada jendela musim gugur 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI