Akhirnya yang Ditunggu Datang, DLC Alan Wake 2 Night Springs Rilis Tanggal 8 Juni 2024

DLC Alan Wake 2 Night Springs. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Setelah ditunggu sekian lama, penggemar Alan Wake akhirnya mendapatkan kabar gembira. Ya, DLC Alan Wake 2 Night Springs telah diumumkan dalam event Summer Game Fest 2024 untuk menjelaskan kapan dirilis.

Disadur dari situs resmi Blog PlayStation, game ini akan dirilis besok banget alias tanggal 8 Juni 2024. Sebelum acara itu dimulai, banyak pihak memang sudah memprediksi kalau Night Springs akan dipamerkan.

"Night Springs… sebuah kota fiksi, penuh dengan hal-hal yang mendebarkan dan aneh, di mana hal-hal yang familiar berubah menjadi aneh. Night Springs… acara TV yang pernah ditulis oleh Alan Wake. Night Springs… ekspansi pertama Alan Wake 2, survival horror pemenang penghargaan Remedy Entertainment, akan dirilis besok, 8 Juni, di PlayStation 5!" begitulah pernyataan PlayStaion Blog dikutip Indogamers.com pada 8 Juni 2024.

Baca Juga: Ini Alasan Penting di Balik Akuisi Fnatic terhadap Onic Esports

Kini setelah diumumkan, DLC ini akan dirilis berdasarkan serial televisi dalam game. Maka dari itu, para penggemar disarankan untuk memainkan Alan Wake 2 terlebih dahulu sebelum terjun ke rilis DLC sebenarnya.

Selain itu, penggemar Alan Wake 2 dilaporkan bakal mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan salinan fisik dari game tersebut pada akhir tahun ini.

Akan tetapi bagi penggemar yang ingin tahu lebih banyak tentang DLC ​​tersebut, sepertinya perlu menyelami tiga episode musim yang ditulis Alan di dalam game tersebut.

Baca Juga: Game Valorant Rambah ke Konsol, Edisi Beta Terbatas Tersedia Minggu Depan

"Dalam tiga episode mandirinya, ekspansi Night Springs menyajikan tiga cara Alan Wake berusaha menemukan jalan keluar dari putaran Tempat Gelap yang tak ada habisnya. Anda akan bermain sebagai tiga karakter dari dunia Alan Wake," tambah PlayStation.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB