Call of Duty: Black Ops 6 Diklaim Butuh Internet yang Kenceng Biar Game Makin Maksimal

Call of Duty. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Masih ada beberapa bulan lagi bagi penggemar Call of Duty: Black Ops 6 untuk merasakan sensasi permainannya yang dijamin menegangkan. Judul yang kabarnya akan menampilkan Saddam Husein tersebut, dinilai sebagai game dengan kualitas tingkat tinggi.

Oleh sebab itu, menjadi wajar kalau Activision meminta setiap player agar menyiapkan koneksi internet yang stabil dan kenceng untuk memainkan game tersebut.

Syarat internet cepet ini berlaku untuk kampanye Black Ops 6, serta mode multipemain daring dan Zombi.

Baca Juga: Link Download Starseed: Asnia Trigger, Harga dan Spesifikasi Minimal Android untuk Memainkannya

Tujuannya adalah untuk menghasilkan visual berkualitas tertinggi sekaligus mengurangi keseluruhan ruang penyimpanan game di hard drive pemain.

Call of Duty: Black Ops 6 juga akan menggunakan streaming tekstur di semua mode game.

“Ini berarti Anda memerlukan koneksi internet terus-menerus untuk memainkan mode permainan apa pun, termasuk Kampanye. Jika Anda menggunakan konsol, Kampanye dapat dimainkan tanpa layanan berlangganan premium seperti Game Pass Core atau PlayStation Plus,” demikian kata Activison dikutip dari VGC pada Senin, 10 Juni 2024.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Chromebook Plus 516 GE, Laptop Gaming Chromebook Terbaru dari Acer

Dalam keterangan resminya, Call of Duty: Black Ops 6 akan mendukung gameplay layar terpisah di Xbox Series X/S dan PS5. Hal ini demi memastikan integritas kinerja sehingga fitur tersebut tidak akan tersedia di Xbox One atau PS4.

Menurut Activision, Call of Duty: Black Ops 6 akan dirilis pada 25 Oktober 2024, untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC.

Berhubung game ini merupakan judul pihak pertama Microsoft, Black Ops 6 juga akan tersedia di Game Pass untuk konsol Xbox dan PC saat peluncuran.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI