Call of Duty: Black Ops 6 Akan Punya 16 Peta Multiplayer Baru

Call of Duty. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Pada Oktober 2024 nanti, penggemar CoD bakal mendapatkan sajian baru yang menggembirakan karena Call of Duty: Black Ops 6 akan dirilis secara global.

Entri ini, akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2024 mendatang. Nantinya akan tersedia untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4 dan PC, dengan edisi Cross-Gen dan Vault tersedia saat peluncuran.

Nah, baru-baru ini, Activision membagikan detail baru tentang mode multiplayer dan Zombie untuk Call of Duty Black Ops 6.

Baca Juga: Fnatic ONIC Raih Gelar Juara MPL ID Season 13, Catatkan Sejarah!

Dikutip dari situs resmi pada Senin, 10 Juni 2024, game ini akan memiliki 16 peta multipemain, termasuk 12 peta inti 6v6 dan empat peta Strike yang dapat dimainkan 2v2 atau 6v6.

Judul ini nantinya juga bakal menampilkan kembalinya Zombie berbasis bulat, dengan dua peta baru tersedia saat peluncuran.

Lebih lanjut, penjelasan lebih detail tentang mode permainan aka diungkapkan saat daftar Xbox dan PlayStation Store untuk permainan tersebut diperbarui menjelang presentasi Black Ops 6 Direct.

Baca Juga: Kalahkan Fortnite, Minecraft Jadi Game Paling Disukai Anak SD Jepang

Game yang merupakan judul pihak pertama Microsoft membuat Black Ops 6 juga akan tersedia di Game Pass untuk konsol Xbox dan PC saat peluncuran nanti.

Dalam keterangannya, Activision mengingatkan pada gamer biar punya koneksi internet yang stabil untuk memainkan game tersebut. Hal itu berlaku untuk kampanye Call of Duty: Black Ops 6, serta mode multipemain daring dan Zombie.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI