Road Map Dragon Age: The Veilguard Telah Diumumkan BioWare

Dragon Age: Dreadwolf. (Sumber: BioWare)

Indogamers.com - Setelah berganti nama dari Dreadwolf, kini BioWare mengumumkan road map Dragon Age: The Veilguard menjelang perilisannya. Jadwal yang disusun tersebut, kemudian diberi nama Summer Reveal guys.

Game yang sudah lama ditunggu-tunggu dari serial Dragon Age tersebut mempunyai schedule sebagai berikut:

  1. 9 Juni – Mengungkapkan Trailer

  2. 11 Juni – Gameplay 15+ Menit

  3. 11 Juni – Kesan Pertama Summer Game Fest

  4. 14 Juni – Tanya Jawab Pengembang Discord

  5. 18 Juni – Cerita Sampul Informan Game

Baca Juga: MSC 2024 Mobile Legends: Bang Bang Digelar di Arab Saudi, Indonesia Kirim 2 Tim Terbaik

Nah, dikutip dari Insider Gaming, trailer pengungkapan barunya telah diumumkan selama Xbox Games Showcase. Sambutan para penggemar pun dinilai cukup beragam, ada yang takjub namun ada pula yang merasa B aja.

“Kumpulkan tim yang terdiri dari tujuh orang, masing-masing dengan kehidupan yang kaya dan latar belakang yang mendalam. Ini adalah karakter yang patut dijadikan teman, dan bahkan membuat Anda jatuh cinta. Di antara mereka, seorang pembunuh, ahli nujum, dan detektif masing-masing akan membawa keahlian dan kemampuan unik mereka sendiri dalam pertarungan. Anda tidak pernah sendirian; putuskan siapa yang akan diajak berperang dan bersama-sama menghadapi iblis, naga, dan bahkan dewa kuno," begitulah bunyi deskripsi resmi game tersebut dikutip dari Insider Gaming pada Senin, 10 Juni 2024.

Dragon Age: The Veilguard dikonfirmasi akan dirilis pada akhir tahun 2024 meski tanggal rilis yang lebih tepat masih belum dapat diketahui.

Baca Juga: Daftar Juara MPL ID Season 1-13, Fnatic Onic Quattrick Alias 4 Kali Juara Beruntun

Sebelumnya, BioWare mengumumkan kalau Dragon Age: Dreadwolf ganti judul menjadi Dragon Age: The Veilguard.

Sesuai rencana, game dari series Dragon Age ini akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows.

Usut punya usut, Dragon Age: The Veilguard dipilih menjadi judul baru menggantikan Dragon Age: Dreadwolf bukan tanpa sebab guys.

Produser eksekutif game tersebut Gary McKay mengatakan bahwa judul Dreadwolf tidak sesuai dengan tema utama game tersebut.

Baca Juga: Valorant Luncurkan Abyss, Peta Pertama tanpa Batasan, Ini Inspirasinya

Ya walaupun Solas (Dreadwolf) akan tetap menjadi penjahat utama, namun pahlawan dan pihak pendukungnyalah yang akan menjadi elemen terpenting dalam permainan ini.

“Di BioWare, kami menciptakan dunia petualangan, konflik, dan persahabatan, di mana Anda menjadi pusat dari semuanya,” jelas McKay dikutip dari situs resmi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI