Game Sepak Bola UFL Sukses Jalani Masa Open Beta, Begini Kata Pengembang

Game sepak bola. (Sumber: ufl)

Indogamers.com - Mendapat dana segar dari Cristiano Ronaldo, game sepak bola UFL sukses menjalani masa open beta pada 7 Juni 2024 lalu. Permainan video tersebut diyakini akan menjadi pesaing serius bagi EA Sports FC 24 dan e-Football yang sudah lebih dulu ada.

Atas kesuksesan masa open beta tersebut, pihak pengembang semakin optimis dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah ikut mencobanya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pasukan Open Beta kami. Tanggapan anda sangat bagus! Sekarang saatnya mengumpulkan semuanya dan mulai bekerja. Tunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, kita baru saja memulai," ungkap @UFLgame dikutip dari Twitter pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Mengulik Penyebab Bot Banyak Digunakan di Game Online?

Game ini dinilai sukses dikembangkan secara sangat realistis berdasarkan sepak bola di dunia nyata. UFL dilengkapi dengan begitu banyak konten unik mulai dari perlengkapan klub, sepatu, sarung tangan, bola, dan tidak ketinggalan stadion.

Game sepak bola UFL ini dianggap sangat menarik karena mempunyai sejumlah fitur yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain. Fitur yang dimaksud meliputi:

Skill-based gameplay memungkinkan pemain untuk mengasah keterampilan dalam pertandingan online agar bisa mengalahkan semua lawan.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Membuat Blast Furnace di Minecraft

Realistic Club Management fitur ini memungkinkan pemain untuk menyusun tim impian dengan cara memilih pemain di antara ribuan bintang sepak bola di kehidupan nyata.

Complex Strategy dengan fitur ini, pemain bisa mengembangkan klub dari musim ke musim, mempertahankan progres, dan menaiki tangga liga.

Custom Skin Packs (skin pack khusus), nah untuk fitur ini, pemain bisa membeli dan jual kartu skin pemain unik untuk menambah koleksi.

Baca Juga: Deretan Kelebihan HP Gaming Tecno Pova 6, Dijual Cuma Rp2 Jutaan

Begitulah sedikit informasi tentang game sepak bola UFL yang mendapat campur tangan dari seorang mega bintang Cristiano Ronaldo.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI