5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu tentang Game FragPunk dari Microsoft

FragPunk. (Sumber: Xbox.Ware)

Indogamers.com - Xbox Summer Showcase 2024 menjadi panggung yang tepat bagi Microsoft untuk memperkenalkan berbagai game baru. Salah satunya adalah FragPunk yang merupakan game FPS 5v5 Dinamis yang cukup unik dengan berbagai perpaduan fitur yang menarik.

Game baru yang akan dirilis secara global pada 2025 mendatang tersebut mempunyai banyak hal untuk ditawarkan kepada pemain.

Nah, di bawah ini Indogamers.com telah merangkum beberapa detail fakta tentang inti game FragPunk dikutip dari Xbox Ware pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Membuat Blast Furnace di Minecraft

  1. Shard Cards adalah inti dari permainan ini namun lebih dari sekadar efeknya saja. Dengan kartu ini, pemain perlu menciptakan sinergi dan permainan balik antara kartu, pahlawan, senjata, dan peta menambah lapisan menarik dalam cara pertandingan dimainkan.

  2. Pertandingan FragPunk berlangsung selama 7 ronde di mana setiap ronde berlangsung selama 2,5 menit. So, jangan buang waktu meskipun sedikit ketika kamu menavigasi melalui medan perang yang sengit.

  3. Masing-masing dari 4 peta asli menampilkan lingkungan berbeda dengan banyak detail yang menawarkan kepada pemain pemandangan unik saat peluru terbang.

Baca Juga: Daftar Aksesori Pelengkap Samsung Galaxy Z Fold 5 Terbaik Beserta Harganya

  1. Bekali diri kamu dengan beragam senjata mulai dari Assault Rifles hingga Sniper Rifles, masing-masing dengan atribut dan kemampuan uniknya sendiri.

“Kami ingin membuat game yang mendobrak standar dan menawarkan sesuatu yang benar-benar unik kepada para pemainnya,” kata Xin, produser FragPunk.

  1. FragPunk dipastikan punya sisi unik dan menarik karena setiap pertandingan menawarkan tantangan baru, berkat mekanisme gameplay berbasis kartu kami yang inovatif.

Baca Juga: Mengenal Gameplay Team Fortress 2 dan Panduan Mainnya

"Baik Anda seorang veteran FPS berpengalaman atau pendatang baru di genre ini, selalu ada sesuatu di sini untuk semua orang," tambahnya.

Game FragPunk dari Microsoft ini nantinya akan hadir di Xbox pada tahun 2025 guys. Tunggu aja tanggal mainnya ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB