Mengenal Game Baru FragPunk dari Microsoft, Rilis Tahun 2025

FragPunk. (Sumber: Xbox.Ware)

Indogamers.com - Microsoft baru saja memperkenalkan game baru tembak menembak yang diberi judul FragPunk dalam event Xbox Summer Showcase 2024. Dikembangkan sama Bad Guitar Studio, game ini dianggap memiliki ruangnya sendiri dalam genre FPS kompetitif.

FragPunk yang dijadwalkan rilis tahun depan, dinilai sangat unik dan menarik dengan perpaduan antara pertarungan cepat dan perubahan aturan dinamis.

"Di FragPunk, setiap putaran menghadirkan tantangan baru, berkat sistem kartu pecahannya yang unik," demikian kata Microsoft dikutip dari Xbox Wire pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Ketahui Apa Itu Teks Read More Whatsapp dan Cara Mudah Membuatnya

Dalam trailernya, FragPunk memperlihatkan kartu power-up yang inovatif untuk menambah keseruan permainan. Kartu tersebut merupakan fitur yang dirancang untuk mengguncang genre Hero Shooter dengan pengalaman segar dan selalu berubah bagi para pemain.

"Dalam permainan gratis untuk dimainkan ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang terdiri dari 5 orang dan dapat memilih kartu pengubah gameplay sebelum memasuki setiap putaran," tambah Microsoft.

Sebagai game 5v5, pemain mempunyai misi untuk menempatkan konverter di zona yang dipertahankan oleh tim lain atau untuk bertahan melawan penyerang yang datang.

Baca Juga: Cara Update Game Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 untuk Android dan iOS

"Untuk itu, pemain akan dapat memadupadankan 10 pahlawan, 15 senjata, dan lebih dari 70 kartu di 4 peta berbeda, memastikan tidak ada dua putaran yang sama. Lebih banyak kartu, pahlawan, senjata, dan peta juga sedang disiapkan untuk menjaga game ini tetap segar saat ditayangkan," sambung Microsoft.

Dalam pengumumannya, Bad Guitar Studio menjelaskan sekilas tentang baku tembak intens dan serangan balik yang dimungkinkan oleh kartu shard.

Kartu ini mempunyai jenis-jenis unggulan termasuk “Chain Reaction,” yang melepaskan petir berantai saat menembakkan peluru. Sementara itu, “World Flip” menjungkirbalikkan dunia, menunjukkan gameplay game yang dinamis dan mengasyikkan.

Baca Juga: Uji Coba Beta Call of Duty: Black Ops 6 akan Meluncur Bulan Agustus 2024

"Kartu-kartu ini menambahkan elemen kejutan dan strategi pada setiap pertandingan, mendorong pemain untuk beradaptasi dan mengembangkan taktik mereka," imbuh Microsoft.

So, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut tentang FragPunk yang masih dirilis tahun depan ya guys ya. Semoga game Bad Guitar Studio yang diterbitkan Microsoft ini enggak mengecewakan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI