Mengenal Game Pokemon-meets-Harvest Moon, Bisa Diakses Mulai Juli, Dapat Pendanaan Terbanyak Keenam pada 2021

Game yang menyebut dirinya Pokemon meets Harvest Moon. (FOTO: Dok. Ova Magica)

Indogamers.com-Mari mengenal game Pokemon-meets-Harvest Moon, JRPG penuh warna Ova Magica yang ikut serta dalam Next Fest terbaru Steam.

Menyebut dirinya sebagai “Pokemon-meets-Harvest Moon”, game ini memiliki sejarah pengembangan yang panjang sejak tahun 2019.

Dikembangkan oleh tim yang sebagian besar dipimpin oleh wanita, game ini telah menerima banyak sorotan secara online, dan menjadi kampanye game dengan pendanaan terbanyak keenam pada tahun 2021 di Kickstarter (serta menerima penghargaan komunitas “Big K” dari situs tersebut).

Sejak saat itu, game ini mendapat perhatian yang signifikan dari berbagai tempat, termasuk disorot dalam edisi PC Gaming Show 2022 berkat penerbitnya, Top Hat Studios, Inc.

Baca Juga: Mengenal Game Baru FragPunk dari Microsoft, Rilis Tahun 2025

Seusai melalui perjuangan keras, mereka sangat bangga dapat mempersembahkan demo ekstensifnya menjelang peluncuran Early Access pada bulan Juli, yang menampilkan konten berdurasi 4-5+ jam.

Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan ke Early Access pada tanggal 23 Juli. Kamu dapat melihat cuplikan pengumuman untuk peluncuran game yang akan datang di bawah ini, yang memulai debutnya sebagai sorotan penerbit Top Hat Studios di Guerilla Collective.

Sekilas tentang Pokemon-meets-Harvest Moon

Game ini menampilkan campuran yang luas dan sangat terjalin antara elemen-elemen Creature Collector, JRPG, dan Simulasi.

Kamu adalah penduduk baru Kota Clover, dan kehidupan barumu menanti! Bertemanlah dengan gumpalan-gumpalan, jelajahi ruang bawah tanah bertema, dan mungkin bertemu dengan cinta dalam hidupmu.

Baca Juga: Gameloft Akan Meluncurkan Disney Speedstorm Untuk Platform Android dan iOS

Saat tidak bertarung dengan sesama blob trainer atau berteman dengan (atau mengerjakan tugas untuk) penduduk kota lainnya, rawatlah ladang pertanian sendiri yang dapat disesuaikan, di mana kamu dapat menanam dan membuat bahan dan material untuk tidak hanya memperkuat blob dan menghasilkan uang, tetapi juga membuka dunia baru yang indah dan penuh dengan petualangan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI