Game Upin & Ipin akan Dirilis Tahun 2025 untuk PS4 dan Switch

Game Upin dan Ipin (Sumber: facebook.com/Hj Burhan Radzi)

Indogamers.com - Siapa yang enggak kenal dengan serial animasi Upin & Ipin yang sangat ramah buat tontonan keluarga? Nah, tontonan asal Malaysia yang juga sangat populer di Indonesia tersebut sebentar lagi akan diadaptasi menjadi game open-play.

Kabar ini sebagaimana disampaikan CEO Les’ Copaque Production Burhan Radzi yang membagikan detail foto dan video melalui Facebook pribadinya.

Disadur dari The Star pada Rabu, 12 Juni 2024, perusahaan animasi tersebut mengaku bekerja sama dengan pengembang game ternama yang berbasis di Las Vegas, Streamline Inc.

Baca Juga: Apakah Minecraft Dapat Dimainkan di Laptop Spesifikasi Rendah?

Pengembangan sudah dimulai pada tahun lalu untuk menghasilkan game Upin & Ipin yang sejalan dengan serial animasi tersebut.

“Semua staf Streamline yang terlibat dalam proyek ini berbasis di Malaysia, dan mereka bekerja erat dengan tim kami,” tambah Burhan dikutip dari The Star.

Nantinya, game konsol open-play yang dikirim ke kantor Produksi Les’ Copaque untuk pengujian akan tersedia di PS4 dan Switch. Game Upin Ipin direncanakan meluncur pada awal tahun 2025 sambil menunggu persetujuan penerbit.

Baca Juga: Game of Thrones: Legends RPG, Petualangan Puzzle Epik di Westeros Kini Tersedia untuk Pra-registrasi

“Mereka bilang ini adalah dunia terbuka. Saya tidak tahu dunia bisa dibuka... ha ha,” kata Burhan.

Hanya saja sejauh ini, fitur gameplay yang spesifik masih dirahasiakan serapat mungkin. Adapun konten teaser yang dibagikan oleh Burhan mengisyaratkan grafis yang mengesankan dan alur cerita yang menarik.

Menurutnya, perusahaan menargetkan game Upin & Ipin selesai pada bulan Oktober 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI