Game Multiplayer RunOut Dirilis untuk PC, Penggemar Bisa Wishlist Mulai Sekarang

Game RunOut (FOTO: Dok.WakaStudio)

Indogamers.com-WakaStudio, pengembang game indie yang penuh imajinasi, mengungkap game seru multiplayer RunOut dirilis untuk PC.

Diungkap secara resmi selama Future Games Show Summer Showcase dengan trailer gameplay terbaru, RunOut akan hadir di PC melalui Steam pada tahun 2024 dan para penggemar dapat melakukan wishlist game ini sekarang juga!

Terinspirasi dari game klasik seperti Super Mario dan Fall Guys, RunOut merupakan game pesta yang seru untuk 8 pemain.

Pilih karakter hewan yang lucu, balapan melalui rintangan, dan jadilah yang pertama mengambil boneka beruang.

Dengan gameplay multipemain daring yang menyenangkan, RunOut adalah perpaduan cepat antara balapan, pertarungan, dan kesenangan yang ditujukan untuk semua gamer, mulai dari yang kasual hingga yang berpengalaman.

Menggunakan perpaduan unik antara perspektif 2D dan model 3D yang dibuat dengan indah, RunOut menciptakan pengalaman visual yang memukau yang melengkapi gameplay multipemain yang menawan untuk membuat para pemain tetap berada di tepi kursi mereka.

Baca Juga: Betul, Betul, Betul! Upin & Ipin Diyakini Bisa Angkat Derajat Malaysia di Industri Game

RunOut memiliki sejumlah fitur menarik, seperti:

Perspektif Gameplay: Menampilkan perpaduan unik antara tampilan 3D dan 2.5D, yang meningkatkan kedalaman visual dan pengalaman bermain game.

Level yang Tidak Dapat Diprediksi: Dengan lintasan yang dibuat secara acak, tidak ada dua balapan yang sama, memastikan replayability tanpa henti dengan lintasan yang menarik dan tidak dapat diprediksi.

Tantangan Dinamis: Layar yang terus bergerak mendorong pemain untuk bertindak cepat, meningkatkan urgensi dan keseruan balapan.

Tombol Kejutan: Level berisi tombol acak yang dapat memicu bonus bermanfaat atau menciptakan rintangan yang kacau.

Pertarungan Pemain: Karakter menggunakan keterampilan unik untuk mengganggu saingan atau membuka jalan menuju kemenangan.

Aksesibilitas & Kedalaman: Kontrol yang sederhana mengundang pemain dari semua tingkat keahlian, sementara kedalaman strategis menawarkan tantangan yang substansial.

Kustomisasi: Personalisasi karakter dengan berbagai pakaian untuk memengaruhi gaya.

Baca Juga: Game Upin & Ipin akan Dirilis Tahun 2025 untuk PS4 dan Switch

Keterlibatan Komunitas: Menyambut pemain kasual dan kompetitif ke dalam komunitas yang dinamis dan menarik.

RunOut akan hadir di PC melalui Steam pada tahun 2024 dan dikembangkan oleh WakaStudio. Tambahkan game ini ke Wishlist kamu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI