Game Marvel's Spider-Man 2 Ungkap Deretan Kostum Baru

Spider Man 2. (Sumber: Twitter.com/@DiscussingFilm)

Indogamers.com - Permainan video Marvel's Spider-Man 2 menjadi salah satu game yang cukup diperhitungkan, sejak pertama kali rilis pada 2023. Game ini menjadi terlihat seru karena kostum yang bisa dikenakan Peter Parker dan Miles Morales sangat beragam.

Terutama ketika manusia laba-laba itu sedang bertarung habis-habisan melawan musuh demi menyelamatkan Kota New York dari berbagai ancaman.

Kostum-kostum yang disediakan Insomniac Games, ada yang sudah memang bawaan namun ada pula yang perlu ditambahkan melalui paket konten khusus, penawaran, dan sekadar pembaruan rutin.

Baca Juga: Horeee, Saluran Telegram Resmi Penggemar Dota 2 Diluncurkan, Ini Linknya

Dikutip dari Gameranx pada Rabu, 12 Juni 2024, saat ini terdapat empat setelan baru, yang terdiri dari tiga kostum untuk Peter Parker, dan satu untuk Miles Morales.

Gambarnya bisa kamu lihat di sini ya guys ya. Salah satu yang cukup menarik misalnya adalah setelan Peter B. Parker dari film animasi terbaru dan kemudian Miles Setelan Morales dari serial animasi yang dia bintangi.

Namun meski baru dirilis, nyatanya banyak pula penggemar yang menyayangkannya, karena menilai bahwa kostum itu seharusnya sudah tersedia dalam game saat peluncuran.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini yang Masih Aktif, Rabu, 12 Juni 2024

Selama ini, Marvel’s Spider-Man 2 belum mendapatkan banyak perhatian sejak diluncurkan. Sebagian pihak menganggap game ini lebih rendah dari aslinya, dan memasukkan banyak elemen cerita dan karakter di dalamnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI