Jadwal The International 2024, Turnamen Dota 2 Terbesar yang Masuki Musim ke-13

The International 2024 segera dilaksanakan. (FOTO: dota2.com)

Indogamers.com-Para pengagum Dota 2 pastinya tak sabar menantikan The International 2024, turnamen Dota 2 tahunan terbesar yang memasuki musim ke-13 tahun ini.

The International Dota 2 Championships 2024 (juga biasa disebut TI 2024 atau TI 13) adalah edisi tahunan ketiga belas dari The International yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark.

Seperti tahun sebelumnya, The International 2024 dibagi menjadi dua fase yang berbeda: babak kualifikasi, penyisihan grup, dan playoff (hingga 8 besar) disebut sebagai bagian dari The Road to The International, sedangkan babak playoff untuk 8 tim yang tersisa disebut sebagai The International itu sendiri.

Ini juga merupakan edisi pertama turnamen sejak 2017 yang memilih satu atau lebih tim yang berpartisipasi melalui proses undangan langsung, dan yang pertama sejak 2019 yang menampilkan kualifikasi terbuka.

Baca Juga: Ini yang Wajib Pemula Ketahui Tentang Honor of Kings

Diikuti 16 tim

Dikutip dari situs resmi Dota, enam belas tim yang berpartisipasi akan menjadi gabungan dari kualifikasi terbuka, kualifikasi regional, dan undangan langsung, mirip dengan cara kerja undangan untuk beberapa tahun pertama The International.

Tim-tim yang diundang akan diumumkan menjelang acara, dan dipilih berdasarkan performa tim sepanjang tahun.

Yang pasti tim-tim Dota terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan Aegis di Royal Arena Kopenhagen.

Baca Juga: Hanya Butuh 3 Tahun dari Peluncuran, Resident Evil Village Tembus Penjualan 10 Juta Copy

Jadwal The International 2024

The International akan dilangsungkan selama tiga hari, mulai Jumat, 13 September hingga Minggu, 15 September 2024 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Fans yang ingin menyaksikan langsung turnamen akbar tersebut bisa membeli tiketnya mulai 10 Juni 2024 kemarin. Harga tiket termurah tersedia mulai Rp2 jutaan untuk laga pada Jumat dan Rp4,8 juta untuk tiket hari Minggu.

Untuk lebih hemat ada juga paket bundling 3 hari sebesar Rp11 jutaan. Untuk keterangan lebih lengkap terkait pembelian tiket, bisa KLIK LINK INI.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI