Ara: History Untold akan Dirilis Xbox pada Bulan September 2024

Ara: History Untold. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi game baru yang akan dirilis Xbox pada tahun ini. Ara: History Untold yang digadang-gadang menjadi game besar sejarah, akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2024 menurut pengumuman resmi Xbox Game Studios.

Game yang dikembangkan sama studio Ashes of the Singularity Oxide Games ini nantinya bisa kamu mainkan di PC Windows dan Steam. Selain itu, karena judul ini merupakan game Xbox pihak pertama, maka Ara: History Untold juga akan tersedia pada hari pertama dengan PC Game Pass.

"Mekanik strategi PC klasik yang disukai bersama dengan gameplay inovatif seperti ekonomi kerajinan nasional, resolusi belokan simultan, pohon teknologi non-linier, dan multipemain sinkron/asinkron yang didukung cloud," demikian kata deskripsi game dikutip Indogamers.com dari VGC pada Kamis, 13 Juni 2024.

Baca Juga: Ini yang Wajib Pemula Ketahui Tentang Honor of Kings

Menurut pengembang, game akan menghadirkan presentasi yang luas dan dinamis di mana pemain bisa memperkecil tampilan dari survei.

Presiden Oxide Games Marc Meyer, dan kepala Ara untuk Xbox Game Studios, Brian Stone, sebelumnya telah memperkenalkan game ini ketika tampil di episode terbaru Podcast Xbox Resmi.

Dalam obrolan tersebut, mencakup pula tinjauan mendalam tentang Age of Mythology: Retold, yang telah mendapatkan tanggal rilisnya yakni pada bulan September di Xbox Games Showcase.

Baca Juga: Cara Mengetahui WhatsApp Sudah Dibaca Meski Tidak Centang Biru

Lebih lanjut, acara tersebut juga digunakan untuk mengumumkan tanggal rilis World of Warcraft: The War Within dan Microsoft Flight Simulator 2024.

Catat pula tanggal rilis Avowed dan Indiana Jones and the Great Circle yang juga akan hadir pada tahun ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI