Band Metallica Resmi Bergabung dengan Game Fortnite

Metallica Fortnite. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Dikembangkan sama Epic Games, permainan Fortnite terus melakukan kolaborasi besar. Bukan hanya lintas game dan genre saja lho. Tapi Fortnite juga bekerja sama dengan berbagai penyanyi dan musisi dunia.

Terbaru, band kelas dunia Metallica dirangkul untuk menjadi mode pertarungan bertema musik baru dan konser baru melalui set kedatangan yang mencakup berbagai aspek.

Metallica bahkan bakal menjadi headline musim Fortnite Festival berikutnya di mana keempat anggotanya tidak hanya bisa dibuka sebagai skin dalam mode Festival Pass berikutnya.

Baca Juga: 5 Fitur iOS 18 yang Mirip Android, Apa Saja Nih?

Akan tetapi, pembaruan game besok secara khusus menambahkan cara kompetitif baru untuk memainkan Festival: Battle Stage. DIkutip dari Euro Gamer pada Kamis, 13 Juni 2024, sebanyak 16 pemain akan saling berhadapan melalui lagu yang dipilih secara acak.

Pemain juga bisa beroperasi sebagai kekuatan serangan untuk menjatuhkan pemain lawan serta bisa pula bekerja sama dengan empat orang teman untuk memilih lagu tertentu yang diperebutkan.

Nantinya, Metallica juga akan tampil dalam konser musik Fortnite jadul yang akan digelar sekitar tanggal 22 dan 23 Juni 2024.

Baca Juga: Direktur Star Wars Outlaws Tanggapi Hujatan yang Sebut Gameplay Ketinggalan Zaman

Lebih dari itu, ada cukup banyak musik Metallica yang hadir dalam game Fortnite untuk dibeli sebagai Jam Tracks yang bisa dimainkan di sebagian besar mode.

Sebelum Metallica, artis lain yang gabung dengan Fortnite ada Billie Eilish. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini dikonfirmasi hadir di dalam game Fortnite dari Epic Games.

"Fortnite Festival Main Stage: 4.23.24," kata Billie melalui Twitter pada Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga: Database Final Fantasy 9 Remake Diduga Telah Ditemukan di Epic Games Store

Hadirnya penyanyi penuh talenta yang satu ini, mengikuti jejak bintang-bintang sebelumnya seperti The Weeknd dan Lady Gaga. Dikutip dari VGC, ia akan menjadi artis unggulan ketiga dalam game musik free-to-play Fortnite Festival, yang dirilis pada bulan Desember.

Kehadiran Billie akan muncul dalam Fortnite Festival yang memungkinkan pemain tampil dalam band bersama teman atau bermain solo dengan lagu-lagu dari artis populer.

Kini setelah Billie Eilish dan Metallica, rapper Snoop Dogg juga dirumorkan akan menjadi artis unggulan Festival Fortnite mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI