B8 Esports Resmi Umumkan Roster Lengkapnya, Dendi Sebagai Midlaner

null

IDGS - Beberapa pekan yang lalu Danil "Dendi" Ishutin kembali bangkit ke ranah Dota 2 dengan mendirikan organisasi esports terbarunya melalui trailer video.

Setelah mengumumkan dengan nama B8 esports, tanpa butuh waktu lama Dendi telah menentukan pemain-pemain yang siap melengkapi roster-nya demi mengikuti kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles Major.

Pengumuman tersebut, langsung melalui twitter resmi dari B8 Esports.

https://twitter.com/B8esportsGG/status/1225390986559442947

Beberapa pemain yang dibawa Dendi, tidak terdengar asing lagi di skena kompetitif Dota 2 seperti Nikola "LeBron" Popović yang sempat membela tim NaVi tahun 2018. Rinat "KingR" Abdullin mantan pemain Team Empire dan Gambit, selain itu dirinya juga pernah satu tim dengan Dendi saat membela Team MR dan menjuarai di turnamen Rivalry Winter Blast tahun 2019.

Andrey "Ghostik" Kadyk namanya tak kalah terkenal di komunitas Dota 2, membela Team Empire pada tahun 2016 - 2018. Sempat menjungkalkan tim favorit juara The International 2017, Evil Geniuses dan terakhir ada satu pemain dari B8 Esports yang belum dikenal Alexandr "pio65" Zalivako.

Tim B8 Esports akan menjalani kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles Major untuk region CIS akan berlangsung pada hari ini. Tidak hanya B8 yang difavoritkan bakal lolos, ada sederet tim kuat lainnya yang juga harus berjuang dari kualifikasi terbuka.

Sebut saja Winstrike, Team Empire dan juga FlyToMoon. Hanya tersedia 2 kursi untuk lolos ke babak kualifikasi tersebut, tentunya ini bakal menjadi duri pertama yang harus berhasil dilewati B8 demi bertahan dari sisa musim DPC 2019-2020.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI