Redout 2 Jadi Judul Gratis di Epic Games Store Sampai 20 Juni 2024

Redout 2. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Masih dalam event Mega Sale 2024, Epic Games Store kembali menggratiskan sejumlah judul game keren, salah satunya Redout 2. Judul ini bisa kamu unduh secara gratis dari pasar PC Epic hingga 20 Juni 2024.

Game tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2022 dan kalau lagi enggak gratis maka harganya $19,99 atau sekitar Rp300 ribuan.

Redout 2 adalah penghargaan untuk game balap arcade klasik dan sekuel dari Redout yang mendapat pujian kritis, di mana balapan melalui tanah terlantar distopia di Bumi yang semi-terbengkalai adalah salah satu olahraga paling populer di galaksi,” demikian bunyi deskripsi resmi dari judul tersebut dikutip Indogamers.com pada Minggu, 16 Juni 2024.

Baca Juga: Link Download Elden Ring, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Memainkannya

Selain Redout 2, game gratis di Epic Games Store juga ada Paket Champions of Renown Duke Ravengard untuk Idle Champions of the Forgotten Realms, yang diklaim bernilai “lebih dari $100”.

Dikutip dari VGC, database Epic Games Store belum lama ini diduga telah bocor yang mengisyaratkan ada cukup banyak game PC yang belum diumumkan. Game-game yang dimaksud meliputi The Last of Us Part 2, remake Final Fantasy 9, dan judul Turok.

Hal itu seperti dibagikan sama sebuah situs yang tidak resmi seperti SteamDB yang disebut EpicDB. Namun karena diduga membocorkan rahasia, situs itu saat ini telah menjadi offline.

Baca Juga: Gameplay Elden Ring dan Panduan Mainnya untuk Pemula

“Kami merilis pembaruan sehingga alat pihak ketiga tidak dapat menampilkan judul produk baru yang belum dipublikasikan dari katalog Epic Games Store,” kata juru bicara Epic Games.

Selanjutnya untuk game gratis Epic Games Store minggu depan kabarnya juga telah bocor di mana Freshly Frosted, dari pengembang dan penerbit The Quantum Astrophysicists Guild bisa dimiliki secara gratis mulai tanggal 20-27 Juni 2024.

Jika enggak digratiskan, biasanya game tersebut akan memiliki harga sebesar $9,99 atau sekitar Rp160 ribuan. Freshly Frosted cukup menarik untuk dicoba karena game ini tergolong menantang bagi pemain untuk meletakkan ban berjalan untuk memecahkan teka-teki di pabrik donat paling menggemaskan di dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI