Jadwal Erafone National Tournament 2024, Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Total Rp200 Juta

Erajaya Digital menyelenggarakan Erafone National Tournament 2024, turnamen Mobile Legends: Bang Bang berhadiah total Rp200 juta. (FOTO: Dok. Erafone)

Indogamers.com-Erajaya Digital menyelenggarakan Erafone National Tournament 2024, turnamen Mobile Legends: Bang Bang berhadiah total Rp200 juta.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, Erafone National Tournament merupakan perhelatan yang tahunan yang digelar oleh Erajaya Digital untuk mencari bibit pemain esports profesional, yang nantinya mewarnai industri dalam negeri maupun kancah internasional.

Erafone sebagai merek ritel dari Erajaya Digital merasa perlu mengambil bagian dari industri e-sports yang terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar yang diproyeksikan mencapai 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang.

Baca Juga: Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Total Hadiah Rp200 Juta

Jadwal Erafone National Tournament

Turnamen ini akan dibagi dalam tiga tahapan. Masing-masing babak qualifier atau kualifikasi, group stage atau babak grup, dan terakhir grand final.

Tahap qualifier di 10 kota

Tahap qualifier akan dilangsungkan Juli mendatang dan diselenggarakan di 10 kota meliputi Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Para pemenang di tahap ini akan saling berhadapan pada tahap Group Stage yang akan digelar

secara online pada bulan Oktober dan tahap puncak yakni grand final pada bulan November mendatang.

Bekerja sama dengan Moonton Games selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang, total hadiah yang diperebutkan dalam Erafone National Tournament senilai Rp200 juta berupa uang tunai dan smartphone.

Memasuki tahun ketiga, turnamen ini menjadi bentuk dukungan dari Erafone kepada perkembangan industri e-sports di Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB