Langsung Klaim! Idle Champions of the Forgotten Realms Lagi Gratis di Epic Games Store

Idle Champions of the Forgotten Realms. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Epic Games Store (EGS) masih membagikan game gratis yang super duper keren. Minggu ini, Idle Champions of the Forgotten Realms bisa kamu klaim secara cuma-cuma sebelum harus bayar lagi seperti biasa.

"LOGIN SEKARANG: Semua pemain yang login ke Idle Champions of the Forgotten Realms melalui Epic Games Store antara Kamis, 13/6/2024, pukul 11.00 WIB hingga Kamis, 20/06/2024, pukul 11.00 WIB akan menerima Duke Ravengard's Champions of Renown Pack," demikian tulis Epic Games Store dikutip Indogamers.com pada Minggu, 16 Juni 2024.

Duke Ravengard's Champions of Renown Pack merupakan paket yang bernilai lebih dari $100 USD dan bisa kamu miliki secara gratis selama satu minggu ini.

Baca Juga: Gameplay Elden Ring dan Panduan Mainnya untuk Pemula

"Hanya dengan login! Bersiaplah untuk meningkatkan permainan Anda dengan penawaran menarik ini!" tegas EGS.

Untuk kamu ketahui, paket Champion of Renown dari Duke Ravengard yang Eksklusif di Epic adalah harta karun berupa hadiah. Di dalamnya meliputi pembukaan kunci untuk Juara unggulan di acara Dragondown aktif dan 3 Juara lainnya untuk membantu membuka potensi formasi.

"Temukan kekuatan item eksklusif ini dan tingkatkan gameplay Anda ke level berikutnya," tambahnya.

Baca Juga: Ini Faktor Utama Elden Ring Digilai Penggemarnya di Dunia

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Idle Champions of the Forgotten Realms adalah game manajemen strategi Dungeons & Dragons yang menyatukan karakter dari seluruh multiverse D&D ke dalam sebuah petualangan besar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB