Freshly Frosted akan Jadi Game Gratis Epic Games Store Sampai Akhir Juni 2024

Freshly Frosted. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Game teka-teki Freshly Frosted akan menjadi permainan gratis berikutnya di Epic Games Store hingga akhir Juni 2024 ini. Kepastian tersebut seperti diungkap situs resmi EGS yang menjadwalkan kalau game ini bisa diunduh secara cuma-cuma.

Freshly Frosted merupakan game yang dirilis tahun 2022 yang bisa dimainkan melalui berbagai platform.

Sejumlah platform yang mendukung untuk game ini meliputi Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Amazon Luna, Xbox Seri X dan Seri S, Sistem operasi Macintosh.

Baca Juga: Cara Disconnect Aplikasi yang Login dengan Akun Google

"Selusin dilema donat yang memukau menanti Anda, itulah 144 teka-teki untuk memuaskan hasrat teka-teki Anda. Untuk menggairahkan dan menyenangkan, ada banyak mekanisme; dari splitter hingga pusher, merger dan cloner, pengacak, teleporter, dan masih banyak lagi!" demikian bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Minggu, 16 Juni 2024.

Game ini menjadi judul yang ke sekian kalinya digratiskan sama Epic Game Store. Selama event Mega Sale 2024, EGS telah menggratiskan game seperti Redout 2 hingga Idle Champions of the Forgotten Realms.

Baca Juga: Ini Faktor Utama Elden Ring Digilai Penggemarnya di Dunia

Sebelumnya juga ada Dragon Age: Inquisition, Midnight Suns (Marvel's Midnight Suns), Farming Simulator 22 dan Chivalry 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB