Benarkah Dragon Age: The Veilguard Bisa Dimainkan Tanpa Internet? Ini Penjelasannya

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Dragon Age: The Veilguard memang belum dirilis secara penuh tapi hype dari game ini sudah mulai terasa. Banyak penggemar yang mempertanyakan seperti apa game tersebut, termasuk apakah bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Nah, belum lama ini, pihak orang dalam pengembang akhirnya membeberkan seperti apa rencana permainan Dragon Age: The Veilguard.

Dipastikan nih guys, game tersebut bisa dimainkan sepenuhnya secara offline dan tidak akan memiliki transaksi mikro.

Baca Juga: 5 Alasan Penting Banana Jadi Game Most Played di Steam, Salip Dota 2 dan PUBG

Dengan begitu, buat kamu yang suka frustasi karena internet yang lagi buruk, maka game ini cocok untuk dimainkan ya guys ya.

Direktur game Corinne Busche mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa The Veilguard tidak akan menggunakan Dragon Age Keep.

Busche menegaskan bahwa keputusan pengembang bisa diartikan kalau game bisa menghindari ketergantungan pada koneksi eksternal.

Baca Juga: Lagi Viral di Steam, Yuk Kenali Gameplay Banana dan Panduan Mainnya untuk Pemula

“Sangat penting bagi kami bahwa (sistem) dibangun ke dalam klien. Anda dapat memainkan game ini sepenuhnya secara offline. Tidak ada koneksi, Anda tidak perlu terhubung ke akun EA Anda. Itu permintaan yang sangat besar," ungkap kata Busche kepada IGN dikutip dari PC Gamer pada Selasa, 18 Juni 2024.

Busche menjelaskan, saat ini BioWare sebagai pengembang Dragon Age: The Veilguard 100% fokus ingin membuat game tersebut sebagai yang terlengkap yang bisa dibuat.

"Saya hanya ingin menggarisbawahi ini, saya ingin menekankannya. Tidak akan ada transaksi mikro apa pun, tidak akan ada battle pass apa pun. Anda tidak harus terhubung secara online. Fokus kami adalah menjadikan ini singleplayer terlengkap permainan yang kita mungkin bisa," ujarnya.

Baca Juga: Cara Mudah Cek NIK Terdaftar di Provider Agar Tidak Disalahgunakan

Entri Dragon Age yang sebelumnya sebelumnya diberi judul Inquisition, menggunakan situs web bernama Dragon Age Keep agar pemain dapat mengonfigurasi keadaan dunia yang mereka inginkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB