Bethesda Tegaskan Ingin Perluas Cerita Starfield Setiap Tahun

Starfield. (Sumber: Bethesda Games)

Indogamers.com - Belum ada satu tahun sejak merilis Starfield sebagai game luar angkasa yang cukup populer, Bethesda Game Studios sudah berancang-ancang untuk menciptakan karya baru.

Ya, game tersebut direncanakan bakal mengalami perluasan cerita setiap tahun agar bisa mempertahankan antusiasme penggemar dari berbagai platform.

Rencana tersebut seperti dijelasin sama direktur game Todd Howard, yang membahas rencana perusahaan untuk memperluas sci-RPG dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube MrMattyPlays.

Baca Juga: Cara Mudah Cek NIK Terdaftar di Provider Agar Tidak Disalahgunakan

“Saya akan menjawab kurang lebih, ya. Berapa lama hal ini akan berlanjut [for not unknown], mudah-mudahan akan sangat lama, tapi kami berencana untuk melakukan hal yang sama setelah ini, jadi akan ada hal yang sama lagi,” katanya dikutip Indogamers.com pada Selasa, 18 Juni 2024.

Dalam rencana jarak dekat, Bethesda tengah bersiap untuk meluncurkan perluasan cerita pertama game tersebut, Shattered Space, pada akhir tahun ini.

“Kekuatan misterius muncul di kota Dazra di dunia rumah tersembunyi House Va’ruun,” ungkap trailer Shattered Space yang dirilis pada bulan Juni ini.

Baca Juga: Cara Hapus Tumpukan Foto dan Video yang Terkirim di WhatsApp HP Android dan iPhone

Dalam trailer tersebut, pemain ditugaskan untuk menyelidiki ancaman kosmik yang menakutkan, menjelajahi planet baru, dan menemukan senjata, pakaian antariksa, dan berbagai perlengkapan unik.

Howard menilai Shattered Space mempunyai kesamaan yang cukup kuat dengan ekspansi Far Harbor di Fallout 4.

“Salah satu hal yang selalu kami sukai sejak awal, dan menurut saya orang-orang tidak menyadarinya, adalah Shattered Space, bagian terbesar dari paket ekspansi tersebut, begitu Anda tiba di kota dan planet ini, dibutuhkan tempatkan di sana,” katanya kepada MrMattyPlays.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 15 Series, Apa Saja yang Menonjol?

Hal itu memungkinkan pengembang membangun lanskap seperti yang biasa dilakukan dan memiliki kota serta misinya. Kesimpulannya, cerita itu terjadi di sana dan lanskapnya, dari segi konten di mana perusahaan melihat seperti yang telah dilakukan dengan Far Harbor di Fallout 4.

“Ini adalah ruang lingkup yang berfungsi untuk pengembangan kami dalam melakukan perluasan cerita tahunan semacam ini,” tambahnya lagi.

Dia berharap tim yang dimiliki bisa melakukan beberapa hal seperti yang telah dilakukan di dalam game sebelumnya, dan memberikan pengalaman yang tidak sepenuhnya kepada orang-orang karena ini masih Starfield.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Monitor Gaming Samsung G80SD

"Tetapi dunia asing jenis baru yang dapat Anda lakukan. jelajahi dan itu terjadi di sana," tutup Howard soal game Starfield dari Bethesda game Studios.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB