Baldur's Gate 3 Segera Terima Dukungan MOD Secara Resmi

Baldur's Gate 3. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Dirilis tahun 2023 silam, Baldur's Gate 3 sukses mendapatkan begitu banyak penghargaan salah satunya The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini. Tak ayal jika game tersebut memiliki banyak pemain yang selalu bertambah waktu demi waktu.

Kini kabarnya, Baldur's Gate 3 akan menerima dukungan versi mod resmi di patch yang akan datang. Hal ini seperti diungkapkan sama CEO Larian Swen Vincke ketika berbicara di An Evening with Baldur's Gate 3 BAFTA.

“Salah satu hal besar bagi kami, dan yang sedang kami upayakan saat ini, adalah kemampuan pemain untuk memodifikasi (Baldur’s Gate 3) sendiri, karena dengan begitu mereka akan dapat membuat sesuatu sendiri,” kata Vincke dikutip Indogamers.com dari Euro Gamer pada Selasa, 18 Juni 2024.

Baca Juga: Cara Login Minecraft Education Edition untuk Platform Windows dan Chromebook

Vincke mengungkapkan kalau timnya memang belum menyelesaikan pengembangan dukungan mod, tetapi terus berusaha keras untuk mewujudkannya.

"Anda akan melihat tingkat dukungan berkurang hingga perbaikan bug yang sangat kritis dan untuk saat ini kami masih bekerja seolah-olah game tersebut baru saja dirilis," tambahnya.

Selain itu, Vincke juga membeberkan kalau saat ini, tim sedang mengerjakan hal baru dan merasa sangat bersemangat dengan game baru yang akan datang.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Monitor Gaming Samsung G80SD

“Kami juga berjiwa kreatif, kami tidak ingin terus-menerus melakukan hal yang sama, kami sangat ingin maju dan melakukan hal-hal baru,” imbuhnya.

Baldur's Gate 3, kata dia, akan terus mendapatkan koreksi agar kesalahan yang dibuat tidak terulang lagi dan bisa memuaskan para pemain di seluruh dunia.

“Hal terbesar yang dihasilkan adalah memungkinkan kami melakukan koreksi,” kata Vincke. Ada kesalahan yang kami buat dan para pemain mengatakan kepada kami 'ini adalah kesalahan, Anda tidak seharusnya melakukan ini," ujar Vincke.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI