Trilogi GTA Sukses Raih 30 Juta Unduhan di Netflix

GTA: San Andreas menjadi games paling laris PS2. (FOTO: Rockstar North via Wikipedia)

Indogamers.com - Grand Theft Auto (GTA) benar-benar menjadi sajian sukses dari Rockstar Games karena sudah bertahan selama puluhan tahun. Bahkan sekarang nih guys, penggemar sedang menunggu GTA 6 yang kabarnya akan hadir pada tahun depan.

Kini kesuksesan itu kembali berlanjut di mana trilogi GTA Rockstar telah mencapai total lebih dari 30 juta unduhan di Netflix. Mereka adalah Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas yang memasuki layanan tersebut pada bulan Desember.

Disadur dari Euro Gamer pada Selasa, 18 Juni 2024, pada bulan Januari kemarin, telah dilaporkan bahwa kehadiran ketiga game ini telah memberikan dorongan pada upaya Netflix untuk membuat game bagus.

Baca Juga: Daftar Gift Code Ojol The Game 18 Juni 2024, Lengkap dengan Panduannya

Pasalnya, unduhan game seluler bulanan hampir meningkat tiga kali lipat menjadi 28 juta pada bulan Desember 2023. Dari catatan itu, 18 juta unduhan ini merupakan kombinasi San Andreas, Vice City, dan GTA 3.

Tidak berhenti sampai di situ, bulan kemudian, jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 30 juta unduhan Netflix untuk game GTA. Gokil kaaan?

Berdasarkan data yang diungkap Appmagic yang dikumpulkan oleh mobilegamer.biz, GTA: San Andreas telah memiliki 20,5 juta unduhan hingga saat ini, disusul Vice City yang meraih 6,5 juta unduhan, dan GTA 3 memiliki 3,3 juta unduhan.

Baca Juga: Benarkah Dragon Age: The Veilguard Bisa Dimainkan Tanpa Internet? Ini Penjelasannya

Ternyata eh ternyata, kesuksesan terus dilanjutkan di mana pada bulan Mei lalu, diumumkan bahwa GTA 5 yang tampaknya selalu hijau dari studio tersebut kini telah terjual lebih dari 200 juta kopi.

Pencapaian apik di atas disebut-sebut akan berlanjut karena trailer pertama GTA 6 yang dirilis jelang akhir tahun lalu, dengan cepat memecahkan rekor YouTube.

Trailer GTA 6 sukses menjadi video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam (itu bukan video musik) karena berhasil mencapai 90 juta penayangan pada hari pertama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI