Capcom Umumkan Resident Evil 7 biohazard Bisa Dimainkan di Platform Apple

Resident Evil 7 biohazard. (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Series game Resident Evil memang selalu menggoda penggemar dari berbagai kalangan dan juga umur. Salah satunya yang saat ini bisa dimainkan lintas platform adalah Resident Evil 7 biohazard.

Judul yang satu ini akan tersedia di iPhone dan iPad mulai tanggal 2 Juli 2024 mendatang sebagaimana diumumkan sama Capcom melalui laman resmi.

"Hidupkan kembali seri Resident Evil dalam definisi tinggi ke mana pun Anda pergi. Kompatibel dengan PlayStation, Xbox, atau pengontrol nirkabel lainnya untuk pengalaman bermain game yang lengkap. Jika Anda tidak memiliki pengontrol, kontrol sentuh internal dapat disesuaikan sepenuhnya untuk kemudahan bermain saat bepergian," ungkap Capcom dikutip dari situs resmi pada Rabu, 19 Juni 2024.

Baca Juga: Mengulik Game Simulator Bisnis Fashion, Clothing Store Simulator di Steam

Capcom mengungkapkan, platform dari Apple memungkinkan game bisa memiliki grafik yang sangat jelas dan detail di perangkat Mac apa pun yang didukung oleh silikon Apple.

"Pengguna Mac kini dapat merasakan kengerian dengan visual yang realistis dan menusuk tulang," imbuhnya.

Buat yang belum tahu, judul ini bercerita tentang Ethan Winters yang tiba di sebuah perkebunan terbengkalai di daerah terpencil Louisiana, dipandu oleh pesan yang dia terima dari istrinya yang menghilang tiga tahun sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Galaxy Tab S9 FE untuk Segmen Mahasiswa, Harganya Ramah di Kantong

Akibatnya, sebuah penyelidikan terhadap alasan aneh menempatkan dia di garis bidik keluarga Baker, penghuni kediaman yang gila. Bahaya dan keterasingan menyelimuti setiap sudut rumah pertanian kumuh yang terletak jauh di jantung wilayah selatan ini, jauh dari harapan keselamatan.

Menurut keterangan, judul ini akan mengadopsi "Tampilan Terisolasi" orang pertama yang imersif untuk meningkatkan faktor ketakutan.

Paket game Resident Evil 7 biohazard mencakup game utama yang menggambarkan kisah bertahan hidup Ethan yang mengerikan, serta Chris Redfield dalam kesimpulan definitif cerita dalam konten DLC Not A Hero.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI