Ditunggu Bertahun-tahun, Dragon Quest III HD-2D Remake akan Hadir November 2024

Dragon Quest III HD-2D Remake

Indogamers.com - Square Enix akhirnya mengumumkan Dragon Quest III HD-2D Remake dalam event Nintendo Direct tahun ini. Pengumuman tersebut mengobati rasa penasaran penggemar selama bertahun-tahun.

Disadur dari Gameranx pada Rabu, 19 Juni 2024, kehadirannya terdengar aneh meski prekuel tahun 1988 secara teknis memang jadi yang pertama secara kronologis.

Dragon Quest III HD-2D Remake dijadwalkan rilis pada bulan November 2024 menurut Square Enix. Sedangkan untuk Dragon Quest I dan II HD-2D Remake justru akan hadir sekitar tahun 2025 nanti.

Baca Juga: Sekian Lama Eksklusif untuk iOS, Fantasian Mistwalker Siap Diboyong ke Konsol

Dua judul itu, pertama kali dirilis masing-masing pada tahun 1986 dan 1987 dan cukup mendapat sambutan yang luar biasa.

“Bertahun-tahun yang lalu, pahlawan besar Ortega mengucapkan selamat tinggal kepada istri dan anaknya saat dia memulai misi untuk mengalahkan Archfiend yang jahat, Baramos,” demikian bunyi deskripsi game tersebut dikutip dari Gameranx.

“Ortega gagal dalam misinya, dan Baramos masih mengancam dunia. Sekarang, pada ulang tahun mereka yang keenam belas, anak tunggal Ortega dipanggil oleh raja Aliahan dan dipercayakan dengan misi yang paling penting: untuk menjalankan misi Ortega, menaklukkan Baramos, dan menyelamatkan dunia.”

Baca Juga: Baldur's Gate 3 Segera Terima Dukungan MOD Secara Resmi

Dragon Quest III HD-2D Remake dipastikan bakal menampilkan seni piksel dengan kombinasi grafis 3D, bersama dengan peningkatan UI dan peningkatan kualitas hidup lainnya.

Dengan peningkatan kualitas game tersebut, nantinya pemain akan menikmati animasi pertempuran baru, pengaturan pertempuran otomatis, dan kecepatan pertempuran yang dapat disesuaikan.

Untuk bisa memainkan game ini, pemain sudah bisa memesan terlebih dahulu edisi fisik atau digital standar dari game ini. Edisi tersebut akan memberi pemain Trouble-Free Travel Kit yang meliputi:

Baca Juga: Jinhsi: Sang Pahlawan Baru dalam Wuthering Waves

  1. Elevating Shoes x1

  2. Seed of Strength x3

  3. Seed of Defence x3

  4. Seed of Agility x3

  5. Seed of Life x3

  6. Seed of Magic x3

Kemudian untuk Collector Edition, akan hadir dengan kotak penyimpanan khusus, balok akrilik, dua wallpaper digital eksklusif ditambah Trouble-Free Travel Kit serta beberapa item dalam game sebagai berikut:

Baca Juga: Trilogi GTA Sukses Raih 30 Juta Unduhan di Netflix

  1. Ring of Strength x1

  2. Dragon Scale x1

  3. Words of Wisdom x1

  4. Cat Suit x1

Menurut informasi, Dragon Quest III HD-2D Remake akan dirilis pada 14 November 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI