Sony Dipastikan Enggak akan Ikut Serta di Event Gamescom 2024

Sony, salah satu pemain utama di industri game AAA. (Sumber: The Verge)

Indogamers.com - Cukup banyak event dan acara yang biasa dimanfaatkan pengembang dan penerbit game untuk mengungkap berbagai pengumuman. Salah satunya adalah acara tahunan Gamescom 2024 yang akan diadakan beberapa bulan lagi di Jerman.

Acara tersebut biasanya akan dihadiri deretan perusahaan ternama guys. Tapi eh tapi, Sony untuk lima kali berturut-turut memutuskan tidak akan menghadiri acara tahunan tersebut di Jerman.

“Sony Interactive saat ini tidak memiliki rencana untuk mengadakan pameran di Gamescom 2024,” kata perusahaan itu kepada outlet Jerman Games Wirtschaft dikutip Indogamers.com pada Kamis, 20 Juni 2024.

Baca Juga: Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024: Tim, Format, Hadiah, dan lainnya

Bukan hanya Sony saja guys. Akan tetapi, Nintendo sebagai brand ternama juga mengonfirmasi tidak akan hadir di Gamescom tahun ini.

Berbeda dengan tahun lalu, Nintendo dilaporkan menunjukkan demo teknologi Nintendo Switch 2 secara tertutup kepada berbagai anggota pers dan pengembang game.

Namun ketidakhadiran dua nama besar itu bukan berarti acara tidak akan menarik. Sebab masih ada THQ Nordic, Ubisoft, dan lainnya yang akan siap memamerkan game terbaru mereka.

Baca Juga: Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Frozen dan Cara Mengunjunginya

Gamescom 2024 sendiri akan dimulai 21 Agustus dan berlangsung hingga 25 Agustus dari Cologne, Jerman di mana acara dimulai dengan Opening Night Live pada 20 Agustus.

Berkaitan dengan keputusan Sony dan Nintendo, tampaknya dua perusahaan itu akan memilih event lain untuk membuat sebuah pengumuman besar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI