3 Info Penting yang Harus Kamu Tahu tentang Dragon Age: The Veilguard

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Tidak lama lagi, Dragon Age: The Veilguard akan dirilis sama Electronic Arts (EA) dan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

Sebagai game yang sempat ganti nama, wajar jika banyak penggemar sangat antusias untuk mencoba judul yang satu ini.

Nah, kali ini Indogamers.com bakal ngajak kamu untuk mengenal lebih dalam Dragon Age: The Veilguard. Berikut adalah beberapa poin penting dari game tersebut. Keep scrolling!

Baca Juga: Game Life by You yang Digadang-gadang Saingi The Sims Batal Dirilis

Latar tempat Dragon Age: The Veilguard

Setting tempat sebuah game merupakan satu hal yang selalu bikin penasaran penggemar karena di sanalah pemain bisa mengeksplorasi berbagai rahasia.

Nah, untuk Veilguard nantinya akan berlatar di Tevinter yang juga disebut sebagai Tevinter Imperium. Disadur dari Gamespot pada Kamis, 20 Juni 2024, Tevinter adalah negara tertua yang dihuni manusia di seluruh Thedas.

Tevinter ini dikisahkan sangat menekankan sihir, dan penyihir diperlakukan dengan hormat. Akan tetapi tempat ini diceritakan memiliki sejarah perbudakan yang panjang, khususnya perbudakan para elf.

Baca Juga: 5 Penyebab Utama Game Life by You Batal Dirilis, Salah Satunya Perusahaan Mencatatkan Kinerja Buruk

Berlangsung di ibu kota negara, Minrathous, trailer game ini memberikan pandangan pertama yang baik kepada para pemain di Tevinter. Namun sayang, kota tersebut ini mengalami kekacauan akibat upaya Solas untuk merobohkan Veil.

Padahal Veil berfungsi untuk menjadi penghalang antara dunia fana dan Fade, tempat tinggal roh, setan, dan makhluk magis misterius lainnya.

Kapan Dragon Age: The Veilguard rilis?

BioWare dan EA saat ini belum membocorkan tanggal peluncuran game ini secara spesifik. Akan tetapi trailer terbaru telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis The Veilguard direncanakan pada musim gugur 2024.

Baca Juga: Mengenal Karakter 5 Gadis di Harvest Moon: Back to Nature, Kriteriamu yang Mana?

Dimana game ini bisa dimainkan?

Dragon Age: The Veilguard nantinya akan bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Begitulah sederet informasi penting tentang Dragon Age: The Veilguard yang bisa dijadikan catatan selagi menunggu game ini resmi dirilis secara global.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB