Akhir Tahun Ini, Mario & Luigi: Brothership Ready Dirilis

Mario & Luigi: Brothership. (Sumber: Nintendo.)

Indogamers.com - Nintendo kembali mengobati kerinduan penggemar dengan seri RPG Mario & Luigi yang akhirnya hadir lagi setelah tidak aktif selama sembilan tahun. Ya, tanggal 7 November 2024 nanti, Mario & Luigi: Brothership akan dirilis secara global.

Pengumumannya diungkap saat presentasi musim panas Nintendo Direct dengan memamerkan sebuah trailer penggoda.

Dikutip dari Gamespot pada Kamis, 20 Juni 2024, trailer tersebut memperlihatkan gaya seni Mario & Luigi yang familiar guys. Tampilannya dibuat dengan kekuatan tambahan dari Switch, termasuk model 3D penuh.

Baca Juga: 5 Penyebab Utama Game Life by You Batal Dirilis, Salah Satunya Perusahaan Mencatatkan Kinerja Buruk

Kedua karakter digambarkan terlibat dalam pesta pora kartun, bertarung melawan musuh dengan serangan ganda khas mereka, dan berlayar.

Selain itu, pengumuman tersebut mengatakan bahwa judul ini merupakan petualangan "pelayaran" yang berlangsung melintasi banyak pulau.

Untuk diketahui, seri Mario & Luigi dimulai di Game Boy Advance dengan Mario & Luigi: Superstar Saga sekaligus membagikan sejumlah entri menarik.

Baca Juga: Cara Main Harvest Moon: Back to Nature di Android

Kekinian, ada Paper Jam yang merupakan persilangan dengan seri RPG Mario lainnya, Paper Mario. Dengan hadirnya judul ini menjadikan tahun 2024 sebagai sesuatu yang besar bagi RPG Mario, sebuah remake dari RPG Super Mario asli yang dirilis pada bulan November.

Lebih lanjut, ada juga remake dari Paper Mario: The Thousand-Year Door yang dirilis baru-baru ini. Dan saat ini kita akan melihat kembali Mario & Luigi comeback sehingga membuat setiap cabang utama RPG Mario terwakili.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI