Update GTA Online: Bottom Dollar Bounties Bakal Angkat Isu Penegak Hukum

GTA Online: Bottom Dollar Bounties Hadir 25 Juni 2024 (FOTO: Dok.Rockstar)

Indogamers.com - Pembaruan GTA Online: Bottom Dollar Bounties yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi sama Rockstar Games. Berbagai fitur menarik juga akan dihadirkan pengembang demi memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih unik dan menarik.

Secara umum, update kali ini mengusung tema tentang penegakan hukum di dalam alur cerita. Jadi, fitur baru yang diberikan memungkinkan pemain untuk mendirikan lembaga penegak hukum mereka sendiri dan menghadapi tantangan dalam mengejar penjahat jahat.

Kisahnya berkutat pada Maude Eccles yang merupakan seorang pembela keadilan dan sangat berambisi untuk menegakkan keadilan. Ia berharap agar komunitas GTA Online menjadi gelombang pemburu hadiah berikutnya, mengambil alih Bottom Dollar Bail Enforcement.

Baca Juga: Sony Dipastikan Enggak akan Ikut Serta di Event Gamescom 2024

Bukan hanya itu saja, pemain juga akan menjalin ikatan yang kuat dengan putri Maude, Jeanette ketika mereka bekerja sama untuk menegakkan keadilan di Los Santos dan Blaine County.

"Anda akan dapat menggunakan kendaraan baru saat melakukan pekerjaan pengiriman yang tidak tercatat untuk petugas LSPD Vincent Effenburger," demikian dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming pada Jumat, 21 Jumat 2024.

Lebih lanjut, update kali ini juga memperkenalkan New Drift and Drag Races bersama dengan kendaraan baru, pembaruan, dan lebih banyak konten yang akan hadir di GTA online akhir musim panas.

Baca Juga: Mojang Rilis Patch 1.21 Game Minecraft, Apa Saja Peningkatannya?

Judul tersebut sejauh ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali di Netflix serta menurut ex produser GTA akan ada BETA tertutup untuk game mereka yang akan datang, Everywhere.

GTA Online: Bottom Dollar Bounties, ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB