Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition Segera Mendarat di Nintendo Switch

Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition. (Sumber: Twitter.com/@Wario64)

Indogamers.com - Penerbit Ubisoft kembali membuat sebuah kejutan bagi penggemar karena Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition akan meluncur ke konsol Nintendo Switch.

Dirilis pada tahun 2003 silam, game ini lumayan dapat perhatian dari pemain sehingga wajar kalau kabar gembira seperti ini sangat dinanti-nantikan.

Disadur dari Nintendo Life pada Jumat, 21 Juni 2024, edisi spesial ulang tahun ini akan hadir di semua konsol, termasuk Nintendo Switch pada 25 Juni 2024.

Baca Juga: Mojang Rilis Patch 1.21 Game Minecraft, Apa Saja Peningkatannya?

Meski bocoran tersebut telah dihapus sama Ubisoft di Twitter, namun pengguna terlanjur mengabadikannya termasuk Wario64.

Sebelumnya, Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition diumumkan pertama kali untuk menggoda penggemar pada akhir tahun 2023 lalu oleh Ubisoft.

Sementara itu akun Twitter resmi Beyond Good & Evil 2 juga mengumumkan bahwa pengumuman lebih lanjut akan disampaikan dalam pameran Limited Run Games.

Baca Juga: Game Banana Dicap Scam, Begini Penjelasan Pihak Pengembang

Untuk diketahui, Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition semula diberi peringkat untuk Switch pada bulan Agustus 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB