Sambut Ulang Tahun ke-11, GameChanger Studio Merilis My Lovely Daughter: ReBorn DLC dan My Lovely Wife versi Bahasa Indonesia

My Lovely Daughter: ReBorn (FOTO: Dok. GameChanger Studio)

Indogamers.com-GameChanger Studio, pengembang game indie Indonesia, akan merayakan ulang tahun ke-11.

Untuk memanjakan para penggemarnya di hari tersebut, GameChanger Studio bersama Neon Doctrine menghadirkan My Lovely Daughter: ReBorn, sebuah DLC yang menghidupkan kembali game simulasi horor populer mereka dengan update grafis dan dukungan resolusi 4K.

Art Director GameChanger Studio, Raswan Orizka mengatakan pembaruan grafis dan dukungan resolusi diharapkan dapat memberikan napas kehidupan baru ke My Lovely Daughter!

Baca Juga: Bisakah Menikah di Game Harvest Moon: Back to Nature? Ini Jawabannya

"Melalui visual update My Lovely Daughter: Reborn, kami ingin tingkatkan kapabilitas resolusi dari My Lovely Daughter yang sebelumnya terbatas hingga menjadi 4K. Dengan sedikit memberi sentuhan yang unik dengan tetap mempertahankan jiwa eerie dan gothic vibe dari artstyle sebelumnya," ujarnya.

Dok. GameChanger Studio

Lebih lanjut, GameChanger Studio bersama Neon Doctrine juga mengumumkan kehadiran versi Bahasa Indonesia untuk game simulasi romantis My Lovely Wife. Hal ini merupakan wujud komitmen GameChanger Studio untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih dekat dengan para gamer di tanah air.

My Lovely Daughter: Reborn dan My Lovely Wife Bahasa Indonesia akan dirilis Senin, 24 Juni, tepat tengah malam wib atau Minggu, 23 Juni, 10 pagi PDT, bersamaan dengan Steam Daily Deal untuk kedua game tersebut.

Keseruan ulang tahun GameChanger Studio tidak berhenti di situ. Para pemain yang antusias menantikan game simulasi kekaisaran My Lovely Empress kini dapat mencoba jelajahi dunia mistis tersebut lebih lama, karena demo game telah diperpanjang selama 1 minggu.

Baca Juga: 9 Game Besar akan Dipamerkan Xbox dalam Acara Gamescom 2024

My Lovely Empress dijadwalkan rilis pada tahun 2024 untuk platform PC Steam, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Para pemain yang tertarik dengan My Lovely Empress dapat menambahkan gim ini ke wishlist mereka di Steam untuk mendapatkan notifikasi saat gim ini dirilis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI