Naraka: Bladepoint Kolaborasi dengan Desainer Mecha Legendaris Kunio Okawara

Naraka: Bladepoint kolaborasi dengan desainer mecha legendaris Kunio Okawara. (FOTO: Dok.Bladepoint)

Indogamers.com-Naraka: Bladepoint menjalin kolaborasi dengan Kunio Okawara, desainer mecha terkenal Jepang guna mendesain pakaian bertema mecha orisinil untuk Yueshan.

Karya desainer yang sudah terkenal di industri anime tersebut kini telah tersedia di dalam game.

Pakaian baru ini menciptakan perpaduan budaya yang menarik di dalam game, menyatukan estetika futuristik dengan gaya dunia oriental kuno.

Setelah dibeli, para pemain akan dapat melengkapi Yueshan dengan 2674 Ruby-Red Emblem, aksesori baru yang legendaris ini, dan mengubahnya menjadi bentuk mekanisme yang dikenal sebagai DragonCall ketika dia melepaskan ultimate.

Kolaborasi sudah tersedia setelah patch terbaru baru saja dirilis. Para pemain dapat membeli aksesori baru ini di dalam game dan menikmati desain inovatif Kunio Okawara yang terinspirasi dari mecha.

Berbicara tentang kerja kolaborasinya dalam proyek ini, Kunio Okawara mengatakan, kolaborasi dengan 24 Entertainment dimulai dengan desain concept art tahun lalu.

"Desain pakaian mecha ini menggabungkan banyak elemen naga dan diberi nama DragonCall.

Baca Juga: Star Wars Jedi: Survivor akan Beri Kejutan Baru untuk Gamers Konsol

Lonjakan kolaborasi dengan studio Tiongkok telah memberikan dampak yang mendalam bagi saya, dan saya harap semua orang dapat menikmati desain mecha ini bersama-sama," katanya.

Untuk merayakan kolaborasi dengan Kunio Okawara ini, Naraka merilis mode hiburan baru bertepatan dengan peluncurannya: Neo-Mech Clash.

Dalam mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim, dengan tim yang mendapatkan poin terbanyak akan memenangkan kemenangan akhir. Mulai mainkan mode baru ini sekarang dan kendalikan mech untuk mendominasi City of Tang.

Selain Neo-Mech Clash, para pemain akan dapat benar-benar membenamkan diri dalam tema mech dari kolaborasi ini karena mini-game H5 baru juga telah diluncurkan.

Dalam mini-game ini, pemain akan ditugaskan untuk melewati ujian di tiga kategori berbeda: pertanyaan kuis; tutorial parkour; dan pertarungan parkour.

Baca Juga: 9 Game Besar akan Dipamerkan Xbox dalam Acara Gamescom 2024

Pemain yang berhasil melewati setiap kategori akan mendapatkan lisensi mengemudi mech terakhir yang juga dapat dibagikan kepada teman-teman.

Bergabunglah dalam keseruan dan mainkan mini-gamenya di LINK INI.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB