Nintendo Bikin Rahasia tentang Siapa Pengembang yang akan Garap Game Mario & Luigi Terbaru

Nintendo. (Sumber: Merca2.0)

Indogamers.com - Mario & Luigi telah menjadi salah satu judul besar dan bersejarah bagi Nintendo dengan berbagai variasi judul yang laris manis di pasaran. Kini kebangkitan game ikonik ini baru saja diumumkan hingga memancing rasa penasaran penggemar.

Teka-teki yang dimaksud salah satunya tentang siapa pengembang yang akan mengerjakan game tersebut. Meski begitu, Nintendo agaknya ingin bikin rahasia sehingga bisa membuat penggemar semakin antusias untuk menunggu.

Dari sekian banyak bocoran, Mario & Luigi: Brothership dipastikan bakal menjadi entri baru pertama dalam seri Mario & Luigi selama hampir sembilan tahun terakhir.

Baca Juga: Siap Hadapi Pabz Esport di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Tiket MDL ID jadi Target Gryffin

Mengenai siapa tim pengembangnya, banyak orang dibuat penasaran karena pengembang asli seri ini, Alpha Dream, telah lebih dulu bangkrut pada tahun 2019.

“Beberapa pengembang asli yang mengerjakan waralaba tersebut terlibat dalam pengembangan Mario & Luigi: Brothership. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengembangnya, pantau terus kredit game saat rilis,” kata Nintendo kepada Game File dikutip Indogamers.com pada Minggu, 23 Juni 2024.

Dikatakan, staf asli saat ini sedang mengerjakan Brothership meski tidak memberikan petunjuk signifikan tentang siapa pengembangnya. Pasalnya, beberapa pengembang utama AlphaDream sudah bekerja di atau dengan, Nintendo.

Baca Juga: Pengalaman Baru di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Gryffin Komang: Ini Seru Banget Semua Terjamin

Sebut saja seperti Hiroyuki Kubota yang merupakan eks manajer pengembangan AlphaDream, ia bergabung dengan Monolith Soft milik Nintendo pasca mantan perusahaannya tutup.

Kemudian ada sutradara dan produser serial Yoshihiko Maekawa yang baru-baru ini mengawasi pembuatan ulang Mario RPG di Nintendo Switch, begitu juga produser Akira Otani yang tetap berada di Nintendo.

Seperti biasa, Nintendo bertindak sangat tertutup mengenai pengembang yang sedang menggarap pekerjaan besar. Satu hal yang pasti, perusahaan menutup rahasia serapat mungkin agar proyek besar yang sedang digarap tidak bocor duluan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI