Beyond Good & Evil – 20th Anniversary Edition Dikonfirmasi Tersedia untuk PS5 dan PS4

Beyond Good & Evil: 20th Anniversary Edition. (Sumber: PlayStation Lifestyle)

Indogamers.com - Lebih dari dua dekade setelah rilis tahun 2003, Ubisoft akhirnya mengobati kerinduan penggemar Beyond Good & Evil. Judul ini sempat dikira telah menghilang karena update terbarunya berlarut-larut begitu lama.

Akan tetapi belum lama ini, Beyond Good & Evil – 20th Anniversary Edition dikonfirmasi akan segera hadir untuk berbagai platform dengan segudang pembaruan menarik.

Limited Run Games dikonfirmasi akan memproduksi salinan fisik dan edisi kolektor, meskipun pemain harus menunggu lebih lama untuk tanggal pre-ordernya.

Baca Juga: Gameplay Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Panduan Mainnya

Dikutip dari PlayStation Lifestyle pada Senin, 24 Juni 2024, Beyond Good & Evil – 20th Anniversary Edition akan dirilis pada 25 Juni 2024 untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Kemudian ada pula edisi standar fisik dan edisi kolektor yang juga akan tersedia untuk semua platform. Akan tetapi, pemain tidak bisa memesannya di awal hingga tanggal 12 Juli 2024.

Dengan dirilisnya edisi ulang tahun kali ini mengakibatkan desas-desus tentang Beyond Good & Evil 2 semakin santer terdengar. Kabarnya, judul kedua tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan sebagaimana dilihat dari deskripsi resmi mode ini di situs web game.

Baca Juga: Cara Download eFootball Season 7 di Android dan iOS

“Pelajari lebih lanjut tentang masa kecil Jade dan hubungannya dengan Beyond Good & Evil 2 berkat perburuan harta karun baru di Hillys!” demikian kata pengembang.

Nantinya untuk edisi ulang tahun, bakal ada fitur baru seperti Mode Speedrun, penyimpanan otomatis, lompatan cutscene, dan penyimpanan silang di semua platform.

Sayangnya, Limited Run Games belum membocorkan konten Edisi Kolektor selama pertunjukan LRG3 2024 meski kini mereka telah memperkenalkan trailer pertama game tersebut.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda untuk Xbox, Terungkap Ternyata Begini Alasannya

Lebih lanjut, Beyond Good & Evil – 20th Anniversary Edition juga akan dilengkapi dengan bocoran fitur baru untuk edisi mendatang mulai dari mode Treasure Hunt, galeri hari jadi, dukungan 4K 60fps, soundtrack yang diatur ulang, grafis yang ditingkatkan, dan kontrol yang dipetakan ulang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB